Peringati Hari Ibu, Senam Zumba Pakai Kebaya

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Dalam rangka menyambut Hari Ibu yang jatuh setiap 22 Desember, Forum Ekonomi Kreatif Balikpapan melaksanakan berbagai even diantaranya senam zumba menggunakan baju kebaya yang dilaksanakan di Taman Bekapai, Minggu (17/12/2023).

Sejumlah ibu-ibu tampak menikmati dan mengikuti instruktur senam, meski dengan keterbatasan gerakan karena sambil menggunakan kebaya.

“Senam kali ini agak berbeda karena menggunakan kebaya, tapi akan kami apresisi dengan pemberian hadiah yang senamnya sesuai dan bagi mereka yang berkebaya dilihat dari kesesuaianya,” ujar Ketua Umum Pengurus Forum Ekonomi Kreatif, Hj Nurlena Rahmad Mas’ud.

Nurlena menambahkan, peringatan hari ibu diharapkan para ibu untuk bisa menjadi ibu-ibu yang bisa diandalkan baik dalam rumah tangga dan lingkungan sekitar.

“Jadilan ibu yang menjadi contoh bagi anak-anak, memberikan kasih sayang sepenuh hati, dan ikut berperan serta aktif dalam lingkungan rumah tangga,” akunya.

Selain itu para ibu juga bisa memanfaatkan tekonlogi, yang dimana saat ini anak-anak sudah banyak yang memakai Hp dalam kehidupan sehari-hari.

“Butuh juga pengawasan agar anak-anak tidak menyalagunakan fungsi HP, sehingga mereka bisa tumbuh kembang diawasi,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemkot Jamin Lahan Pemakaman Covid Masih Cukup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.