Peringati HUT, Wali Kota Balikpapan Kunjungi Gedung Biru

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Peran media dalam pembangunan sangat diperlukan, terutama dalam memberikan masukan demi majunya suatu daerah.

Untuk itu, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengajak insan pers dapat berkolaborasi dan bersinergi dengan Pemkot Balikpapan. 

“Ditengah pembangunan dan momentum IKN pada 2023 agar maju lebih cepat bangkit lebih kuat,” ujar Rahmad Mas’ud saat berkunjung ke Gedung Biru Kaltim Post dalam HUT ke 35 Tahun, Kamis (5/1/2023).

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Kaltim Post yang telah menjaga dan membangun Kota Balikpapan. Meski di tengah pandemi, Kaltim Post tak hentinya memberikan informasi dan berita yang kepada masyarakat Kota Balikpapan.

“Ini tak lepas juga dari dukungan seluruh elemen masyarakat kota Balikpapan. Juga tak lepas dari dukungan pemberitaan media seperti Kaltim Post,” pungkasnya.

Dalam kunjungan ke gedung biru, wali kota didampingi Asisten 1 Zulkifli, tiga Staf Ahli Dahniar, Haemusri, Dorje Marpaung, Kepala Bappeda Murni, Plt BPKAD Pujiono, Kepala Dinas Kominfo Adamin, Kabid Pemberitaan Kominfo Aditya, kabag Umum dan Plt Humas Erri. Rombongan Wali Kota diterima CEO Kaltim Post Ivan Firdaus dan jajarannya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Satia Bagdja Merasa Tertantang Tangani Tim Persiba, Ini Kiatnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.