BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tingginya kunjungan wisatawan ke Kota Balikpapan, rupanya menjadi daya tarik tesendiri bagi investor di bidang perhotelan. Buktinya, mengawali tahun 2016 sejumlah hotel baru terus menyesaki kota berpenduduk 700 ribu jiwa ini. Yang paling gress adalah Hotel Grand Tjokro.

Hotel bintang empat yang berada di Jalan Marsma Iswahyudi No. 21 Sepinggan itu, akan resmi beroperasi hari Selasa (12/1/2016), besok. Jaringan hotel nasional yang bermula dari Klaten Jawa Tengah itu, telah tersebar di kota-kota besar Indonesia. Antara lain ada di Jakarta, Bali, dan Yogyakarta.

Hotel dengan nuansa etnik khas Indonesia ini menyuguhkan fasilitas luks bagi pengunjungnya. Di Balikpapan, lokasi hotel ini cukup strategis, yakni tak jauh dari bandar udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan. Layanan yang diberikan antara lain ruang rapat, restoran dengan sajian tradisional dan modern, pusat kesehatan, perawatan kecantikan, paket pernikahan, dan banyak lagi.

Sebelum Grand Tjokro, akhir tahun 2015, dua hotel baru telah hadir di Balikpapan. Hotel tersebut adalah Her Hotel di Jalan MT Haryono dan Hotel aplatinum di Jalan Soekarno Hatta. Keberadaan hotel baru ini jelas membuat persaingan hotel semakin ketat.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version