Sebanyak 500 Anak Panti Asuhan Terima Bingkisan dari BUMN Hadir Untuk Negeri


BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com – Sekitar 500 anak panti asuhan di Balikpapan menerima bingkisan dari PT Jasad Marga dan PT Pupuk Indonesia dalam rangka memperingati Hari Batal dan Tahun Baru. 
Anak-anak panti asuhan berasal dari Tamariska, Bina Kasih, Marturia, Yamusa, Abdiel, JP Ministry, Kasih Bapa mendapatkan perhatian daripada BUMN atas program BUMN hadirmu untuk Negeri. 

“Total ada 500 anak panti asuhan di Kaltim yang mendapat bantuan,” ujar Direktur Keuangan PT Jasamarga Balikpapan-Samarinda (JBS) Netty Renova, akhirnya pekan kemarin (15/12).

Program BUMN Hadir Untuk Negeri 2018 di Kaltim telah dilaksanakan dari Agustus 2018, dengan tujuan untuk mewujudkan peran BUMN hadir di setiap wilayah di Indonesia. Menurutnya  sebagai agen pembangunan, peran BUMN penting mengembangkan sumber daya manusia, kesejahteraan dan kualitas bangsa melalui industri.

“Kami sebagai BUMN merupakan bagian dari agen pembangunan yang berkiprah untuk meningkatkan kualitas bangsa melalui bidang industri kami masing-masing,”katanya.

Mewakili management Pupuk Indonesia Grup turut hadir dalam kegiatan ini, Direktur Produksi PT Pupuk Kalimantan Timur. 
Bagya Sugihartana mengatakan program BUMN Hadir Untuk Negeri (BUHN) menjadi upaya mewujudkan peran nyata BUMN. Sehingga manfaat BUMN bagi masyarakat benar-benar dapat hadir di tengah masyarakat.
“Harapan kami dengan kegiatan ini, kami dapat membangun semangat kebersamaan dan kekompakan untuk menjaga persatuan bangsa,” kata Bagya.

Diketahui PT Jasa Marga sebagai koordinator utama, dan PT Pupuk Indonesia sebagai wakil koordinator dalam penyelenggaraan BHUN 2018 di Kaltim sudah berkoodinasi dengan Dinas Sosial dalam melakukan survei calon penerima donasi. Hal ini agar  program ini  tepat sasaran dan bantuan yang diberikan dapat digunakan dengan maksimal.

Comments

comments

Baca juga ini :  Selama Asian Games PLN Kaltimra Beri Diskon Biaya Penambahan Daya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.