Shayne Pattynama /istimewa

Shayne Pattynama : Mimpi Saya Besar Ingin Bela Timnas Indonesia

BALIKPAPAN, Inilikpapan.com – Selangkah lagi Shayne Pattynama akan segera menjadi warga negara Indonesia (WNI). Artinya pemain keturunan Belanda itu segera berseragam timnas,

Komisi X DPR RI telah menggelar rapat dengan Menpora Zainudin Amali bersama Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan dan Sekjen Yunus Nusi di Gedung DPR RI Senayan pada Selasa (08/11/2022).

Dalam rapat yang dipimpin Wakil Ketua Komisi X DPR Hetifah Sjaifudian, para wakil rakyat menyetujui naturalisasi pemain yang kini bermain di Liga Norwegia bersama Viking FK itu.

Shayne Pattynama pun terlihat girang. Karena sejak awal dia memang mengiginkan bisa berseragam Garuda. Kini tinggal selangkah lagi keiginannya akan segera terwujud.

“Mimpi saya besar, saya sangat ingin membela tim nasional Indonesia dan juara bersamanya. Saya berharap proses ini bisa berjalan dengan lancar,” tuturnya, dikutp dari laman PSSI.

Setelah persetujuan DPR, kini hanya tinggal menunggu Surat Keputusan Presiden dan pengucapan sumpah untuk sah menjadi WNI. Bersama dengan Jordi Amat dan Sandy Walsh

Shayne sudah mencatatkan 26 enam penampilan sejak dikontrak dari musim 2021. Di sana Shayne Pattynama berhasil mencatatkan dua gol meski bermain sebagai posisi bek.

Comments

comments

Baca juga ini :  Inalillahi, Wakil Gubernur Kaltim Meninggal di RSPAD Gatot Subroto Jakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.