Asnawi Bahar Mangkualam / PSSI

Siap Balas Dendam, Kapten Timnas Indonesia : Kami Datang Dengan Kekuatan Berbeda

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas Indonesia ingin menebus kekalahan di Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, saat menghadapi Irak di Stadion Ahmed bin Ali, Al-Rayyan, Senin (15/1) malam ini.

Kapten Timnas Indonesia Asnawi Bahar Mangkualam menegaskan, skuat Garuda datang ke Qatar dengan kekuatan skuad Garuda berbeda. Karena persiapannya jauh lebih baik.

“Pertama saya ingin menyampaikan kami dalam kondisi baik. Dua bulan lalu bertemu Irak di kualifikasi Piala Dunia, tentunya kami datang dengan kekuatan berbeda dan persiapan lebih baik,” kata Asnawi dikutip dari laman PSSI.

Mantan pemain Persiba Balikpapan itu menyatakan, para pemain telah siap tempur dan ingin memberikan penampilan terbaik. Meskipun, Timnas Indonesia tak diunggulkan di Grup D.

“Kami akan memberikan yang terbaik di pertandingan besok (malam ini). Semua pemain dalam kondisi baik dan siap memberi yang terbaik. Kami ingin membuktikan Indonesia bukan tim lemah di grup ini.” ujarnya

Setelah melawan Irak, Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam pada 19 Januari di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha. Setelah itu, akan melawan Jepang pada 24 Januari di Stadion Al Thumama, Doha. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Jangkau Wilayah Pesisir, Pangkalan TNI AL Balikpapan Kerahkan Tim Vaksin ke Pantai Lango, PPU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.