Siap-Siap Nabung, Baekhyun EXO Bakal Gelar Konser Tunggal di Jakarta

BALIKPAPAN, inibalikpapan.com – Kabar gembira bagi penggemar musik di Indonesia, khususnya para fans Byun Baekhyun dari Korea Selatan. Penyanyi yang terkenal sebagai salah satu member EXO itu akan kembali ke Indonesia untuk menggelar konser tunggal.

Pengumuman resmi mengenai konser ini tiba lewat akun resmi @applewood_official, promotor yang bertanggung jawab atas acara tersebut.

Melalui unggahan di Instagram pada Senin (22/1/2024), promotor menulis, “BAEKHYUN ASIA TOUR [LONSDALEITE] 2024 segera hadir untuk Anda.”

Para penggemar pun diimbau untuk menantikan informasi lebih lanjut mengenai detail konser sang idol. “Bersiaplah dan nantikan informasi selengkapnya,” begitu bunyi keterangan yang menyertai postingan tersebut.

Konser solo Baekhyun EXO ini direncanakan akan diselenggarakan di Istora Senayan, Jakarta. Menariknya, acara ini dijadwalkan berlangsung selama dua hari berturut-turut, yakni pada 1 Juni 2024 dan 2 Juni 2024.

Informasi ini segera menyebar di kalangan penggemar, yang tak segan-segan menyampaikan ekspresi kegembiraan dan antisipasi mereka.”Kaget banget ya Allah. Ku harus mencari uang ke mana lagi yak,” kata @naa*** di kolom komentar.

Ada juga yang mengungkapkan rasa bahagianya dengan kata-kata, “Info ngepet yang halalan toyiban,” ujar @rzo***.

Tak ketinggalan, ada pula yang merencanakan untuk membawa keluarganya, seperti yang diungkapkan oleh @van***, “Mama mau nonton Baekhyun.”

Beberapa fans juga mengekspresikan keinginan mereka untuk menghadiri konser di negara-negara lain yang masuk dalam rangkaian tur ini. “Ya Allah lancarkan rezekiku ini karena member EXO nyicil ke sini, jadi butuh uang banyak,” timpal @haf***.

Tak hanya Indonesia, Baekhyun EXO juga akan membawa energi panggungnya ke beberapa negara Asia lainnya, termasuk Singapura, Hong Kong, Taiwan, dan Thailand. Antusiasme penggemar pun semakin membara menyambut penampilan spektakuler sang penyanyi dalam tur konsernya.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.