Andi Sri Juliarty

Tempat Observasi Pasien Negatif Dirahasiakan

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com — Pemkot merahasiakan rumah observasi bagi pasien positif yang kini berstatus negative pada 3 April 2020.

“Ya kalau dikasih tau tempatnya nanti semua kesana pada wawancara.kasian pasien negative ini nanti nggak bisa istirahat,” ujarnya usai diakhir keterangan pers, Jumat sore (3/4).

Rizal meminta media untuk tidak mencari tau rumah observasi bagi dua pasien negative yang menjalani masa observasi sepekan.

“Ya Rahasia dong ini sudah lah tidak usah diungkap biar pasien ini menjalani istirahat mudah-mudahan sepekan ini bisa langsung pulang ke rumah masing-masing,”katanya.

Sedangkan Satu pasien negative menjalani observasi dibawah penwasan perusahaan sendiri.

Kepala DKK Andi Sri Juliarty menyebutkan bahwa selama sepekan mereka bisa menerima tamu dari keluarga. “bisa dibesuk tapi harus pakai masker seperti ini. Berjemur boleh di luar nggak boleh jalan-jalan ya,” tuturnya.

Dia menyatakan pemkot menyebutkan pasien ini dinyatakan positif setelah dua kali dilakukan uji sampel negative. “kalau pengiriman sampel swab bisa 6 bahkan 9 kali. Kalu sudah dua kali negative ya kita sampaikan. Tolog ya kita tidak sebut sembuh tapi pasien negative,” tandasnya.

Tiga  pasien negative ini berjenis kelamin dua laki-laki dan satu perempuan yakni masuk rumah sakit Kanujoso DJatiwibowo pada tanggal 14 Maret, 16 dan 18 Maret.

Comments

comments

Baca juga ini :  Yamaha Kaltimtara Gelar Event Raker Service Advisor 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.