Transkon Jaya Tambah Titik Operasional Hingga Ke Kalbar

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — PT Transkon Jaya Tbk membuka awal tahun 2022 dengan menambah titik operasional persebaran kendaraan di Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar), hal tersebut seiring dengan komitmen perusahaan untuk terus memperluas cakupan pasar. 

Ekspansi ini juga bertujuan untuk memperkuat posisi PT Transkon Jaya Tbk sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa rental kendaraan asal Kalimantan yang terus mampu menunjukan perkembangan bisnisnya, terutama di daerah tempat perusahaan berdiri dan tumbuh yaitu Pulau Kalimantan.

Penambahan titik baru di Provinsi Kalimantan Barat ini dilatarbelakangi oleh adanya peningkatan permintaan terhadap jumlah penyewaan kendaraan yang dimiliki perusahaan.

PT Transkon Jaya Tbk mengirimkan 10 unit Kendaraan dengan total nilai kontrak lebih dari Rp 7 Miliar, sehingga saat ini PT Transkon Jaya Tbk memiliki 2.688 Kendaraan yang beroperasi di banyak titik yang tersebar di seluruh Indonesia dan dipastikan akan terus bertambah seiring dengan meningkatnya jumlah permintaan dari pelanggan dan calon pelanggan. 

Penambahan titik operasional kendaraan merupakan salah satu strategi ekspansi bisnis yang diharapkan akan berwujud pada peningkatan kekuatan bisnis perusahaan, peningkatan keuntungan, serta sebagai salah satu  akses munculnya pelanggan baru.

Selain menambah titik perseberan operasional kendaraan, PT Transkon Jaya Tbk juga menargetkan untuk menjangkau banyak jenis sektor industri, secara khusus pertambangan batubara, nikel, mineral, emas, sampai dengan insfratruktur, dan optimis untuk dapat segera merealisasikan target tersebut.

Comments

comments

Baca juga ini :  News Anchor Selalu Dimulai dari Jurnalis Lapangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.