Wali Kota Ajak Lestarikan Budaya Daerah Di Kota Balikpapan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Pemerintah Kota Balikpapan menyambut baik kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Kota Balikpapan, salah satunya grebek syuro yang dilakukan Pengurus Ikapakarti di mal Balikpapan Baru, pada Minggu (14/8/2022).

“Kita terima kasih warga Balikpapan yang taat prokes sehingga Balikpapan masih berada di PPKM level 1 artinya kegiatan-kegiatan boleh dilaksanakan meski ada pembatasan,” ujar Rahmad Mas’ud kepada media, Minggu (14/8/2022)

Termasuk yang dilakukan pengurus Ikapakarti Kota Balikpapan pada hari ini, atas nama Pemkot Balikpapan mengapresiasi karena nilai budaya yang diwariskan para pendahulu bisa kita wariskan walaupun berada di Kota Balikpapan.

“Saya berharap semua paguyuban yang ada di Balikpapan mampu melestarikan nilai- nilai budaya bangsa kita yang tidak ternilai harganya,” ujar Rahmad Mas’ud kepada media, Minggu (14/8/2022)

Rahmad menambahkan, apa yang dilakukan ikapakarti salah satu upaya melestarikan nilai nilai budaya dimanapun kita berada.

“Sebagai masyarakat mewarisi nilai budaya yang telah ditanamankan para pendahulu kita karena tanpa budaya kita tidak bisa bersatu,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Dewan Tolak Pembangunan Supermal, Isran Noor Serahkan ke Pemkot

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.