Wali Kota Buka Lomba Speed Boat, Tunjukkan Kampung Baru Bukan Kaleng-Kaleng

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, akhirnya perlombaan speed boat race beruang muda tahun 2022 bisa kembali digelar, Minggu (18/9/2022).

Kegiatan yang dilaksanakan disekitar pelabuhan speed boat kampung baru ini dibuka langsung Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud didampingi istri, hadir pula Anggota DPRD Balikpapan, serta unsur Forkopimda, dan dihadiri tokoh masyarakat dan pemuda yang ada di Balikpapan Barat.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan, sudah sekian lama acara ini ditunggu dan akhirnya di tahub 2022 dilanjutkan lagi race speed boat beruang muda, tentunya diharapkan bisa berjalan lancar dan baik.

“Bukan hanya ajang perlombaan tapi merupakan ajang silaturahmi warga khususnya bagi pencinta speed boat, karena pesertanya hadir dari beberapa daerah seperti batu licin, Berau,Tarakan, dan Balikpapan,” ujar Rahmad Mas’ud dalam sambutannya.

Rahmad menambahkan, mudah-mudahan kedepannya kegiatan ini jauh lebih baik lagi, kita berharap kegiatan ini penuh rasa kebersamaan dan jalin persatuan, dengan mewujudkan kota nyaman dihuni moder  dalam bingkai mahdinatul iman.

“Dan buktikan kampung baru bukan kaleng kaleng, dulu dikatakan daerah ekstrim tapi melahirkan pemimpin-pemimpin di Kota Balikpapan,” kata Rahmad.

“Mari kita jaga wilayah Balikpapan Barat jangan ada kesan yang negatif, dengan kebersamaan mari jaga Balikpapan Kota Termuka,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua Panitia kegiatan Jamaluddin memberikan apresiasi atas kehadiran Walikota dan unsur Forkopimda yang hadir untuk mengikuti pembukaan perlombaan speed boad race beruang muda yang ke-6 dalam rangka memperingati HUT ke-77 RI.

“Apresiasi juga kepada panitia yang telah mensukseskan kegiatan ini, junjung tinggi sportivitas dalam perlombaan, menang kalah hal biasa dalan perlombaan,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kapolri Terbitkan Surat Telegram, Irjen Ferdy Sambo Dicopot dari Kadiv Propam

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.