BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan melakoni laga perdana Grp B Piala Gubernur Kaltim menghadapi Sriwijaya FC di stadion Batakan, sabtu (24/02).

Perlatih Persiba Wanderley Junior pun enggan membeberkan, starting eleven yang akan diturunkannya, meski telah mengantongi nama-nama pemain dan skema yang akan diusungnya.

“Maaf itu rahasia, saya tidak bisa bilang siapa-siapa starting eleven lawan Sriwijaya FC,” ujar wanderley.

“Ya kita sudah punya gambaran pemain yang akan diturunkan dan yang pasti kita akan bermain dengan skema 4-3-3,”

Mantan pemain Persid Jember dan Persibo Bojonegoro itu pun mengaku, timnya tidak akan gentar menghadapi Laskar Wong Kito yang bertabur bintang

“Yang pasti kita siap memberikan kejutan bagi Sriwijaya FC. Walau ditas kertas mereka lebih baik dengan pemain-pemain bintang,”

Dengan menggunakan formasi 4-3-3 dipastikan Wanderley akan menurunkan tiga penyerang yakni Rossy Noprihanis, Frengky Turnado dan Dimas Galih Gumilang.

Kemudian dilini tengah, Bryan Cesar Ramadhan, Yosep Yopi Marandof maupun Sandi Septian. Dilini belakang, Sunny Hizbullah, Jemmy Lakengke. Faturahman dan Kasim Slamet.

Sedangkan posisi penjaga gawang kemungkinan akan ditempati dua mantan pemain PSIS Semarang Barep Wahyudi Arif Wibowo ataupun Fajar Setya Jaya

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version