Yamaha Beri Potongan Harga Hingga 5X Angsuran dan DP Murah, Bisa Bawa Pulang Gear 125

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Tahun Baru Motor Baru, Itu lah promo yang Kembali digeber Yamaha Kaltim guna memanjakan customer setianya. Memasuki tahun 2022 ini, Yamaha memberikan solusi terbaik bagi Yamaha Lover yang ingin berganti motor atau menambah koleksi motor Yamahanya.

Bayangin coba, hanya dengan down payment (DP) alias uang muka sebesar Rp 1 juta an saja, kalian sudah bisa bawa pulang Yamaha. Tentunya motor Yamaha terbaru yang lagi rame dibicarakan pecinta otomotif tanah air yakni motor dengan slogan “Let’s Gear Up” Yamaha Gear 125.

“Buruan kalian yang ingin punya motor baru atau mau nambah koleksi Yamaha kalian. Sekarang kami memberikan promo fantastis Tahun Baru Motor Baru. Perhatikan, dengan promo ini, kalian cukup siapkan uang muka hanya Rp 1 juta an saja sudah bisa bawa pulang Yamaha Gear 125,” terang Efendy Ariadi, asisten manajer PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha Kaltimtara, Sabtu (15/1/2022).

“Hanya dengan DP segitu, Yamaha masih juga memberikan bonus tambahan dengan potongan angsuran hingga 5 kali angsuran. Kebayangkankan bagaimana Yamaha memanjakan pecintanya,” imbuh Efendy.

Mumpung masih tahun baru, buruan deh kalian pantengin dan datangin diler-diler Yamaha terdekat di Kaltim. Urus prosesnya, dan kalian siap memabawa pulang motor baru, Yamaha Gear 125. Let’s Up Gear!.

Untuk diketahui, Yamaha Gear 125 adalah skutik yang hadir dengan sejumlah fitur yang berguna untuk kegiatan sehari-hari, fitur Fitur unggulan pada Gear 125 ialah:

MESIN BLUECORE 125CC DENGAN SMG.

Generasi baru Mesin bluecore 125 cc dengan Teknologi SMG (Smart Motor Generator) sehingga suara mesin lebih halus ketika dinyalakan dan memberikan pengalaman berkendara IRIT, Bertenaga & Handal, yang juga dilengkapi dengan eco indicator.

Baca juga ini :  Begini Simulasi Resespi Pernikahan dengan Menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19

PIJAKAN KAKI UNTUK ANAK.

Motor yang ramah untuk penumpang anak dengan tambahan pijakan kaki untuk anak, sehingga anak tidak lelah saat di bonceng.

ELECTRIC POWER SOCKET.

Semakin praktis dengan “Electric Power Socket” untuk mengisi daya gadget pengendara.

BAN TUBELESS DENGAN TAPAK LEBAR

Ukuran ban depan 80/80-14, Ukuran ban belakang 100/70-14″ memberikan pengalaman berkendara yang nyaman saat bermanuver

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.