Yamaha Tawarkan Program Mukbang, Murahnya Kebangetan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Yamaha terus memanjakan konsumennya. Bukan hanya karena kualitas dan inovasi kendaraan yang ditawarkan tapi juga harga yang sangat murah. 
Sebelumnya Yamaha hadir dengan beragam promo yang menggiurkan bagi pecintanya. Kali ini Yamaha makin menggila. Yamaha kini Hadi pogram Mukbang alias Yamaha Murahnya Kebangetan.

Program ini  di seluruh Indonesia termasuk Kaltim. Dan berlaku hingga akhir bulan November ini. 

“Selain inovasi dan teknologi yang terus dikembangkan pabrikan Yamaha. Kami pun tak lupa selalu memanjakan para costumer di seluruh Indonesia.  Yamaha Kaltim selalu hadir dengan program Mukbang alias Murahnya Kebangetan,” terang Manager Area PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) E Aryanto DS, (20/11/2020).

Seluruh varian Yamaha  yang ada murahnya kebangetan. Sebut saja Yamaha All New NMAX, Aerox dan Lexi.

Dengan program Mukbang ini,  konsumen All langsung membawa pulang All New NMax dengan DP yang hanya Rp 3,2 juta dan  angsuran Rp. 1.404.000. Sedangkan Aerox VVA 155 dengan DP Rp 2,6 juta dan angsuran Rp 1.165.000. Untuk Yamaha Lexi hanya dengan DP Rp 1,6 juta dan angsuran Rp 1.080.000 sudah bisa kita bawa pulang.

Aryanto mengajak masyarakat khusus pecinta Yamaha untuk download kesempatan ini karena program terbatas.

“Tunggu apalagi, kalian pecinta Yamaha buruan datang ke diler terdekat,  mumpung Mukbang, murahnya kebangetan,” tegas Aryanto.

Baca juga ini :  PHKT Dukung Kegiatan Donor Plasma Konvalesen di Kota Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.