Home / iniFLASH / Persiba Tergusur ke Liga 2 Musim Depan
Marlon (kanan) absen saat laga Persiba melawan Arema 18 Agustus 2017

Persiba Tergusur ke Liga 2 Musim Depan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akhirnya harus turun kasta ke liga 2 musim depan. Hal itu setelah dipermalukan Madura United 3-4 dalam lanjutan Liga 1 2017 di stadion Batakan, Minggu (29/10).

Pelatih Persiba Hariyadi pun menyampaikan permohonanm maaf atas kegagalan tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan itu.

Meskipun mantan Pelatih Diklat Salatiga itu mengatakan, para pemainnya sudah berusaha untuk mempersembahakan kemenangan.

“Pertandingan tadi sebenarnya kita sudah diatas angina, tapi itulah sepakbola. Hal ini memang saya secara pribadi sangat-sangat tidak menyenangkan,” ujar Hariyadi.

Menurutnya, para pemain sebenarnya sudah berjuang di lapangan. Terbukti Persiba sempat dua kali unggul lebih dulu dan menciptakan banyak peluang.

“Pemain mereka sudah mengerahkan semuanya konsentrasinya kemudian hasil belum memuaska. Semua pemain sudah berusaha, berjuang untuk tim,” ujarnya

“Pertandingan sebenarnya kita sudah diatas angina, tapi itulah sepakbola. Hal ini memang saya secara pribadi sangat-sangat tidak menyenangkan.”

Sementara gelandang Persiba Anmar Almubaraki juga menyampaikan permohonan maaf kepada supporter dan masyarakat Kota Balikpapan karena Persiba turun ke liga 2.

“Yang pertama kita ucapkan maaf kepada supporter, semua masyasrakat Baklikpapan, kita gagal menang, sebenarnya ini adalah kesempatan terakhir kita untuk tetap di liga 1,” ujarnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Taksi Konvensional Berafiliasi ke Aplikasi, Ini yang Dirasakan Sopir

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kisruh penolakan transportasi berbasis aplikasi seperti taksi daring mulai mereda. Bahkan kini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *