Home / iniFLASH / Abdulloh Siap Dampingi Rahmad Mas’ud Jika Ditugaskan Partai
Abdulloh (kiri)

Abdulloh Siap Dampingi Rahmad Mas’ud Jika Ditugaskan Partai

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Sekertaris DPD Partai Golkar Balikpapan Abduloh menyatakan, siap jika diminta Partai Golkar mendampingi Rahmad Mas’ud maju dalam pilkada Balikpapan yang akan berlangsung September tahun ini.

“Kalau saya kader partai, apapun yang diminta partai saya siap mendampingi.  Kalau Ketua DPD Balikpapan minta saya mendampingi harus siap sebagai petugas partai. Itu maksudnya kalau diminta, tugas partai,” ujar Abdulloh.

Sementara terkait , jika ada desakan dirinya ikut juga mendaftar dalam penjaringan Partai Golkar, Abdulloh mengatakan, tetap akan meminta restu Rahmad Mas’ud dulu. Itu pun hanya mendaftar sebagai calon Wakil Wali Kota.

Karena untuk calon Wali Kota, DPD Partai Golkar Balikpapan telah sepakat mengusung Rahmad Mas’ud. Keputusan itu diambil melalui rapat pleno. Mulai dari tingkat keluharan, kecamatan hingga kota semua sepakat mengusung Rahmad Mas’ud.  

“Saya akan minta restu dulu kepada Ketua DPD Golkar Balikpapan dulu. Saya diperkenankan mendaftar gak untuk wakil? Kalau iya saya daftar,” ujarnya

Dia menambahkan, untuk menjadi wali kota dan wakil wali kota ada beberapa unsur lain yang juga menentukan. “Jadi begini untuk menjadi calon wali kota maupun wakil itu bukan hanya sekadar peluang dan bukan hanya kesempatan,” ujarnya

“Tapi unsur-unsur lain yang mendukung kesempatan itu, tentu yang diperlukan. Peluang , kesempatan kemudian rejeki.”

Comments

comments

About glen

Check Also

Anak 8 Tahun dan Remaja Putri 17 Tahun Berstatus PDP di Kutim

SAMARINDA, Inibalikpapan – Satu anak perempuan usia 8 tahun asal Kabupaten Kutai Timur (Kutim) berstatus …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.