Home / IniEkonomi / CNI Tambah Kantor Distribusi di Balikpapan

CNI Tambah Kantor Distribusi di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Untuk meningkatkan pelayanan, kecepatan distribusi dan ketersediaan produk serta menjangkau konsumen, PT Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI) menambah titik distribusi atau Distribution Center Chain Store (DC CS) yakni DC CS KT 741 di Jalan ATP Pranoto Klandasan Ulu, Dondang, Balikpapan.

Grand Opening DC CS KT 741  secara resmi diadakan pada hari Rabu (30/11) mulai pukul 09.00 WITA.  Acara ini dihadiri oleh perwakilan manajemen CNI, senior member CNI, dan para anggota CNI serta masyarakat di wilayah Balikpapan dan sekitarnya.

Peresmian DC CS KT 741 ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Adi Ardiansyah selaku Head of Region Sales CNI dan Jenny Gunawan selaku pemilik DC CS KT 741, serta disaksikan oleh Satriadhi Wibowo selaku Head of Distribution Center Management CNI dan para tamu undangan lainnya.

Satriadhi Wibowo mengatakan dengan diresmikannya DC CS KT 741 ini diharapkan dapat memenuhi permintaan masyarakat yang cukup tinggi terhadap ketersediaan produk-produk berkualitas CNI.

“Pengelolaan DC yang standar operasionalnya kami pantau dari pusat ini, diharapkan dapat memberikan layanan yang memuaskan bagi semua konsumen,” ujar Satriadhi Wibowo.

CNI yang saat ini memasuki usia 30 tahun pada bulan Oktober lalu, berkomitmen untuk selalu menyediakan produk-produk yang berkualitas dan tentunya bermanfaat bagi masyarakat. ”Oleh sebab itu, kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada seluruh masyarakat yang masih memberikan kepercayaannya serta turut berperan mengantarkan CNI meraih banyak penghargaan, seperti Superbrand Award, Top Brand Award, sebagai pemasar Ester C terbesar di dunia dan The Best Corporate Image (IMAC) Award yang berhasil diraih untuk ke-8 kalinya,” kata Satriadhi Wibowo.

Satriadhi menambahkan, kepercayaan publik terhadap layanan dan produk-produk CNI telah mengantarkan CNI melebarkan sayapnya hingga ke manca negara, seperti Singapore, Malaysia, Brunei Darussalam, Philippines, Hong Kong, Taiwan, India, China dan Nigeria. Ini menunjukkan bahwa CNI diterima pula oleh dunia Internasional di berbagai belahan dunia.

CNI juga terus menyempurnakan sistem bisnis yang lebih terbuka (siapapun bisa berbelanja sekalipun tidak memiliki kartu anggota namun dengan hanya memberikan no. referensi saja) dan berorientasi untuk lebih dekat kepada konsumen dengan memperbaiki dan men-standarisasi seluruh sistem layanan termasuk layanan purna jual di pusat hingga ke daerah. Dengan konsep barunya CNI juga membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin membuka DC tanpa harus menjadi anggota terlebih dahulu.

Demi memudahkan para konsumen untuk mendapatkan produk, DC CS KT 741 kedepannya juga akan memberikan layanan delivery service dengan menghubungi telepon 0853 4843 2169 bagi konsumen yang tidak sempat datang ke DC atau ingin mengirimkan produk CNI kepada kerabatnya.

Sedangkan bagi konsumen yang ingin mendapatkan harga spesial dapat bergabung menjadi anggota CNI, karena bisa memperoleh berbagai bonus menarik termasuk bonus setiap kali mereferensikan CNI kepada orang lain yang kemudian berbelanja produk CNI.

Satriadhi mengatakan bahwa kehadiran DC CS KT 741 di tengah masyarakat di wilayah Balikpapan ini, difungsikan untuk memeratakan pendistribusian serta memenuhi kebutuhan pasar akan produk-produk CNI. ”Saat ini CNI terus berupaya meningkatkan kualitas layanan dan lebih memudahkan bagi konsumen dalam mendapatkan produk-produk CNI. Harga spesial kami berikan bagi para konsumen yang bergabung menjadi anggota CNI,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama, Jenny Gunawan  pemilik DC CS KT 741  menyampaikan rasa optimisnya. ”Kami didukung manajemen CNI siap melayani seluruh konsumen dan masyarakat yang membutuhkan produk-produk CNI. Semoga dengan ijin Tuhan, kehadiran DC CS KT 741 ini dapat diterima oleh masyarakat Balikpapan dan sekitarnya, serta dapat turut membantu menciptakan masyarakat yang sehat. Masyarakat Balikpapan dan sekitarnya yang ingin mendapatkan produk-produk CNI dapat langsung berbelanja ke sini,” ujarnya.

Jenny Gunawan mengakui  tertarik pada tawaran bisnis/peluang usaha dari CNI dan membuka DC CS ini karena melihat berbagai benefit yang akan diperoleh. Kualitas produk terbaik, nama brand perusahaan atau produk yang sudah dikenal, dukungan distribusi yang luas serta permintaan yang tinggi terhadap produk CNI adalah sebagian faktor yang membuatnya bermitra dan menanamkan modal pada bisnis DC CNI.

“Bisnis CNI ini selain menguntungkan juga dapat memberikan manfaat produk kepada masyarakat. Di wilayah Balikpapan dan sekitarnya, banyak masyarakat yang telah mengenal atau telah menjadi konsumen setia CNI namun agak sulit mendapatkan produknya. Sehingga saya memutuskan untuk joint dalam bisnis Distribution Center CNI ini,” jelasnya.

Acara yang terbuka untuk umum tersebut dibuka dengan seremonial dan doa kesuksesan dilanjutkan dengan ramah tamah dan makan siang bersama atas dibukanya DC CS KT 741, serta rangkaian kegiatan lainnya seperti hiburan musik, dilanjutkan dengan training motivasi, seminar bisnis dan temu anggota CNI. Rangkaian acara grand opening DC CS KT 741 berlangsung meriah dan dihadiri ratusan pengunjung yang berasal dari wilayah Balikpapan dan sekitarnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About andi amir

Check Also

Polda Kaltim Kerahkan Anjing Pelacak Awasi Bandara Sepinggan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Polda Kaltim menurunkan dua anjing pelacak Jambo dan Yelo untuk mengawasi bawaan …

One comment

  1. saya harap sytem pelatihan bisnis juga di adakan utk setiap wilayah agar mamapu mencetak leader leader handal sehingga mudah dalam mengantarkan calon pengusaha untuk mengakses ilmu bisnis secara langsung

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *