Home / iniFLASH / Ini Jajaran Direksi PDAM Tirta Manggar Balikpapan Periode 2019-2024
Rizal Effendi

Ini Jajaran Direksi PDAM Tirta Manggar Balikpapan Periode 2019-2024

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rizal Effendi mengungkapkan, telah menandatangani Surat Keputusan (SK) terkait Jajaran Direksi PDAM Tirta Manggar periode 2019-2024.

“Sudah dikeluarkan SK nya, sudah minggu lalu,” ujar Rizal.

Menurut Rizal, jajara direksi yang baru tak ada banyak perubahan dari jajaran direksi sebelumnya. Karena masih didominasi direksi yang lama. Hanya, saja ada penambahan untuk direksi baru.

“Hanya tambah satu direktur, direktur Ipal,” ujarnya.

Kata dia, untuk Jajaran Direksi, Direktur Utama masih dijabat Haidir Effendi, Direktur Umum Gazali Rakhman, Direktur Terkhnik Arief Purnawarman dan Direktur IPAL Anang Fadliansyah.

“Direktur Tekhnik yang lama digeser jadi Direktur IPAL dan Direktur Tekhnik yang baru sih Arif kalau gak salah,” ujarnya.

Arief merupakan muka baru, setelah sebelumnya mengikuti seleksi yang digelar Pemerintah Kota Balikpapan. Arief berhasil lolos uji kompetensi dan uji kelayakan serta kepatutan calon Direktur Tehknik.

Selain itu warga Sepinggan Pratama, Kelurahan Sepinggan Baru, Kecamatan Balikpapan Selatan itu juga dinyatakan lulus tes kesehatan di RSUD Beriman pada 25 Februari 2019.

Hal itu berdasarkan surat yang dikeluarkan Pemerintah Kota Balikpapan Nomor 359/40/Seleksi PDAM tertanggal 27 Februari 2019 yang ditandatangani Sekretaris Daerah Sayid MN Fadli selaku Ketua Panitia Seleksi.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Anggaran Bencana Kaltim Hanya Rp3 Miliar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Kaltim menyebutkan anggaran pada tahun ini …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.