Home / iniFLASH / Ini Tiga Pemain Persiba Tampil Paling Konsisten
Skuat Persiba menjalani TC di Jogyakarta

Ini Tiga Pemain Persiba Tampil Paling Konsisten

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Wanderley Junior memuji penajmpilan tiga pemainnya gelandang jangkar Yosep Yopi Marandof, bek Heri Susilo dan kiper Fajar Setya.

Meskipun saat ini Beruang Madu terseok-seok dipapan bawah klasemen sementara wilayah Timur liga 2, namun ketiga pemain itu dianggap paling konsisten penampilannya.

Dalam liga laga yang telah dilakoni, ketihga pemain itu memberikan kontribusi yang cukup baik bagi Beruang Madu. Meskipun Persiba baru meraih satu kemenangan dan mengantongi empat poin

“Mereka sejauh ini penampilannya cukup konsisten dalam setiap pertandingan. Kontribusinya di lapangan sangat membantu tim. Pemain lain juga,” ujar Wanderley.

Heri Susilo di lini belakang bahkan tak tergantikkan sejak apekan pertama. Begitupun Fajar Setya, meski Persiba telah kebobolan delapan gol namun justru penampilannya mendapat ancungan jempol.

Fajar beberapa kali melakukan penyelamatan gemilang, sehingga Persiba tidak banyak kebobolan. Sementara Yopi Marandof dinilai bermain efektif, Karen mampu memutuskan aliran bola lawan.

“Mereka dengan posisi masing-masing, saat ini yang bagus. Walahpun kadang masih melakukan kesalahan, tapi mereka cukup konsisten. Mereka selalu tampil maksimal di lapangan,” ujarnya.

“TapI tentu kita sangat berharap mereka akan tampil lebih baik lagi dipertandingan-pertandingan selanjutnya dan tidak mengalami cedera. Karena kompetisi masih cukup panjang,”

Mantan pelatih Persipura Jayapura ini juga masih sangat optimis, Persiba akan mampu merealisasikanj target ke liga 1 musim depan. Apalagi perbedaan poin memang jaraknya sangat dekat.

:”tetap kita optimis dengan target kita sejak awal, karena penampilan kita akan semakin memabik. Semua tim masih saling menglahkan, main dikandtang maupun luar kandan,” ujarnya.

“Jadi tidak ada kekhawatiran dengan posisi sekarang, karena memang pertandinga masih panjang. Kita masih punya banyak kesempatan untuk naik ke posisi atas klasemen.”

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Pertama Kali Digeledah Tipikor, Wali Kota Kaget

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Penggeledahan yang dilakukan Tim Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polda Kaltim di kantor DPRD …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *