Home / iniFLASH / Manajemen Persiba Belum Terima Surat Pembongkaran Stadion Parikesit

Manajemen Persiba Belum Terima Surat Pembongkaran Stadion Parikesit

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Hingga kini Manageman Persiba Balikpapan rupanya belum menerima surat pemberitahun resmi dari PT. Pertamina untuk mengosongkan stadion Parikesit karena akan dibongkar.

“Surat resminya belum ada. Kami belum tahu kapan itu akan dibongkar,” kata Sekretaris Umum Persiba Balikpapan Irfan Taufik.

Meski begitu kata Irvan, Manajemen Persiba akan melakukan verifikasi asset, mengingat ada beberapa sarana dan fasilitas yang harus diselamatkan. Seperti diketahui, lahan stadion Parikesit merupakan milik Pertamina.

“Seperti apa pemanfaatan aset-aset tersebut, nanti akan kita bahas dalam rapat yang digelar tanggal 11 Januari 2017. Rapat itu juga membahas sikap Persiba kalau memang Pertamina menyuruh angkat kaki,” terangnya.

Seluruh aset yang berada di stadion seperti AC, genset, lampu penerangan, serta kursi penonton. Seluruh aset itu merupakan milik Persiba yang telah dihibahkan. Nantinya semua aset tersebut akan dititipkan di beberapa tempat diantaranya seperti lapangan Foni atau bisa juga dijual.

“Dijual juga bisa, karena itu bukan aset Pemerintah Kota, tapi sudah dihibahkan ke Persiba Balikpapan. Aset itu sendiri saat ini dalam kondisi baik, tidak ada satu pun yang rusak,” ujarnya.

Stadion Parikesit yang berada di kompleks perumahan Pertamina itu akan dibongkar berkaitan dengan proyek perluasan kilang minyak Balikpapan atau RDMP. proyek perluasan kilang ini berjalan sesuai jadwal, karena pada Maret ini sudah selesai pembangunan apartemen tahap I. Selanjutnya workshop dan wherehouse yang awalnya berada di dalam areal kilang akan dipindahkan disekitar stadion Parikesit.

Comments

comments

About glen

Check Also

Jalan Alternatif Kilometer 7 – MT Haryono Masih Perlu Perbaikkan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan –Pemerintah Kota Balikpapan akan melakukan ujicoba jalur alternative untuk mengurai kepadatan arus kendaraan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.