Home / iniFLASH / Nasib Hariyadi Ditentukan Usai Lawan Persiwa
Hariyadi

Nasib Hariyadi Ditentukan Usai Lawan Persiwa

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Persiba Balikpapan akan menjamu Persiwa Wamena dalam lanjutan liga 2 di stadion Batakan, Kamis (09/09) malam. Laga tersebut, akan menentukan nasib Hariyadi sebagai pelatih kepala.

Meski begitu, Hariyadi mengaku, tidak terpengaruh soal kemungkinan terdepak dari kursi pelatih Persiba jika gagal mempersembahkan kemenangan. Dia hanya pasrahkan semuanya kepada Tuhan terkait nasibnya.

“Saya pasrahkan yang diatas semua, Tuhan yang menentukan, yang pasti kita berusaha, bagaiamana hasilnya nanti kita lihatnya seperti apa kita kanm belum tahu,” ujarnya (9/8/2018).

“Saya sendiri punya kepercayaan kepada Tuhan, semoga Allah SWT bersama kita, saya serahakan kepadaNya,”katanya.

Mengahadpi tim asal Papua, Dia mengungkapan, anak asuhnya sudah melakukan persiapan dan siap mempersembahkan tiga poin. Karena sebelumnya gagal meraih poin penuh karena ditahan imbang Madura FC.

“Kami sudah lakukan persiapan, lawan siapapun. Sejak lawan Madura FC kami sudah lakukan persiapan termasuk lawan Persiwa Wamena. Jadi kami dalam kondisi yang bagus untuk lawan Perswa,” ujarnya.

Dia juga mengisyaratkan kemungkinan akan melakukan rotasi pemain mengingat pada putaran kedua Beruang Madu melakukan perombakan tim besar-besaran dengan mendatangkan 7 pemain baru, dilini depan dan belakang yang selama ini menjadi titik lemah tim.

“Ada kemungkinan seperti itu, kita lihat saja nanti, kita juga ada satu pemain yang tidak bisa bermain Dwi Cahyono karena cedera,” tandas Hariyadi singkat.

“Dan kita mewaspada Persiwa, kita tetap harus kerja keras , disiplin tidak bisa leha-leha. Mereka punya motivasi yang tinggi jangan lengah sedikitpun kita harus hati-hati, semua pemain Persiwa harus kita awasi,” tukasnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About glen

Check Also

Sekretaris Menko Perekonomian Kunjungi Tol Balikpapan- Samarinda, April 2019 Beroperasi

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com – Sekretaris Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian Susiwijono melakukan kunjungan kerja ke Tol Balikpapan-Samarinda, Kalimantan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.