Home / iniFLASH / Truk Kontainer Tabrak Lima Mobil Beruntun di Projakal KM 5,5 

Truk Kontainer Tabrak Lima Mobil Beruntun di Projakal KM 5,5 

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan Jalan Projakal KM 5,5 Balikpapan Utara Senin (5/3) pagi. Tidak ada korban jiwa akan tetapi empat mobil dan satu truk fuso ringsek.

Informasi yang dihimpun media ini bermula ketika truk fuso bermuatan peti kemas melintas dari arah Batu Ampar menuju ke Kariangau sekira pukul 09.00 Wita. 

Tepat di jalan turunan KM 5,5 menuju Kariangau tiba-tiba truk fuso lepas kendali, diduga rem blong.   

Menurut keterangan saksi, Marzuki, tabrakan beruntun terjadi sekitar pukul 09.00 saat kendaraan dari arah Kariangau padat menuju ke Batu Ampar kemudian muncul truk kontainer melaju ke arah Kariangau tak terkendali.

“Tiba-tiba truk kontainer menabrak mobil dari arah berlawanan dengan laju dan mobil terseret. Dari kejadian sopir truk terluka dan langsung dikeluarkan dari mobil,” ungkapnya saat berada di kejadian, Senin (5/3).

Saat ini pihak kepolisan dan Dinas Perhubungan masih mengatur jalannya lalu lintas, mengingat di jalan tersebut kawasan padat kendaraan.

Terpisah Kasatlantas Polres Balikpapan, Noordhianto menjelaskan dari laporan truk kontainer dari arah batu ampar menuju Kariangau tiba-tiba rem nya los.

“Truk kontainer dari arah batu ampar menuju Kariangau tiba tiba rem nya los. Korban jiwa tidak ada, hanya luka luka. Mungkin los, saya tidak bilang blong karena masih dalam penyelidikan,” sebutnya.

Ditambakannya, saat ini tengah dilakukan olah tkp oleh tim kepolisian.

“Olah tkp masih dilakukan, menunggu hasilnya,” tutupnya.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Pertama Kali Digeledah Tipikor, Wali Kota Kaget

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Penggeledahan yang dilakukan Tim Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Polda Kaltim di kantor DPRD …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *