Adhitia Sofyan Aransemen Lagu Hits Sesuatu di Jogja Jadi Lebih Mewah

BALIKPAPAN, inibalikpapan.com- Penyanyi solo, Adhitia Sofyan, baru-baru ini menciptakan gebrakan dengan merilis aransemen baru dari lagu hitsnya, “Sesuatu di Jogja.”

Dalam proyek ini, Adhitia Sofyan berkolaborasi dengan Bakpia Kukus Tugu Jogja sebagai mitra, mempersembahkan sesuatu yang istimewa bagi para penggemar musik dan pecinta kuliner.

Nurul Akbar, Senior Brand Manager Bakpia Kukus Tugu Jogja, memberikan gambaran alasan di balik kolaborasi ini.

Ia berharap bahwa melalui aransemen baru lagu tersebut, setiap pendengar dapat merasakan kerinduan dan keinginan untuk kembali ke kota istimewa, Yogyakarta. Tidak hanya pesona wisatanya, melainkan juga untuk menikmati kenikmatan kuliner khas Jogja yang tak terlupakan.

“Arsitektur lagu ‘Sesuatu di Jogja’ yang diracik ulang ini juga tengah disertai dengan penggarapan video klip,” ungkap Nurul Akbar.

Menurutnya, video klip ini akan menonjolkan segala hal menarik dari kota tersebut. Rencananya, video klip akan segera dirilis dalam waktu dekat, mengundang penantian dari para penggemar.

Lagu “Sesuatu di Jogja” dengan sentuhan baru ini pertama kali diperdengarkan oleh Adhitia Sofyan dalam acara solo showcase di IFI LIP Yogyakarta pada 31 Januari lalu.

Kini, karya tersebut sudah dapat dinikmati melalui berbagai platform musik digital. Membawa pendengar dalam perjalanan yang melibatkan tidak hanya telinga mereka, tetapi juga imajinasi visual melalui video klip yang sedang dalam penggarapan.

Suatu pengalaman yang dijanjikan untuk merangkul keunikan dan keindahan Yogyakarta dalam dimensi modern yang memukau.

Comments

comments

Baca juga ini :  Ini Sebabnya Ganti Rugi Lahan Stadion Batakan Belum Tuntas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.