Aldi Satya Mahendra Siap Berlaga di Kejuaraan R3 bLU cRU European Cup 2023

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Pejuang Semakin Di Depan bLU cRU Pro Racer, Aldi Satya Mahendra, siap berlaga di ajang R3 bLU cRU European Cup 2023. Pembalap muda berbakat ini siap Full Gasspoll dalam kompetisi unggulan Yamaha di benua biru itu.

Aldi Satya Mahendra akan menjalankan Pre-Season Test pada kejuaraan R3 bLU cRU European Cup di Misano Circuit, Italy pada 9-10 April 2023. Setelah itu akan Full Gasspoll pada Round 1 di TT Circuit Assen, Netherland pada 21-22 April 2023.

Aldi semakin terpacu untuk membuktikan kapasitas terbaiknya bersama motor YZF-R3 yang merupakan produksi pabrikan Yamaha Indonesia. Dan selalu menjaga motivasinya agar dapat mewakili Indonesia untuk berprestasi di level dunia.

”Saya sangat senang karena impian untuk balap di Eropa akan segera tercapai. Tahun 2022 lalu, saya berlaga di ARRC pada kelas AP250 yang merupakan tahun pembelajaran dan pengalaman bagi saya,” ujar Aldi. 

Karena itu merupakan tahun pertama saya menggunakan motor sport. Saya telah mempersiapkan diri dan berharap dapat mudah beradaptasi menggunakan motor R3. Saya juga mempelajari dan mengenal sirkuit Misano melalui Play Station 4 (PS 4). 

“Semoga di R3 bLU cRU European Cup 2023 saya dapat meraih podium di setiap seri nya,” ucap Aldi Satya Mahendra.

Comments

comments

Baca juga ini :  Siswanto Siap Jebol Gawang Persib Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.