Penyekatan jalan yang dilakukan di ruas jalan di Balikpapan

Arus Balik di Kaltim Diprediksi akan Mulai Terjadi Rabu Besok Hingga Minggu

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Arus mudik lebaran di wilayah Kaltim tahun 2022 berjalan lancar. Harapannya arus balik juga aman dan lancar.

Sekretaris Provinsi Kaltim Sri Wahyuni mengingatkan, warga yang akan kembali dari kampung halaman agar selalu berhati-hati dan tetap patuhi protokol kesehatan (prokes)

“Bagi masyarakat yang melakukan perjalanan arus balik lebaran nanti kembali dengan selamat. Berangkatnya selamat pulangnya pun kita harapkan selamat,” kata Sri Wahyuni

Warga diminta untuk mematuhi semua aturan lalu lintas agar selamat. Bagi yang menggunakan kendaraan roda dua, diminta tidak melakukan perjalanan pada malam hari.

“Tetap menjaga ketertiban, dan selalu mengutamakan keselamatan dalam perjalanan, keselamatan keluarga yang ikut, kita ingin silaturahmi, berangkatnya selamat, pulangnya pun juga selamat,” ujarnya.

Dia memperkirakan, arus balik akan terjadi pada Rabu (04/05/2022) besok, hingga Minggu (08/05/2022) atau berakhjir cuti bersama. Sehingga dia meminta untuk tetap waspada.

“Arus balik mudik lebaran puncaknya diperkirakan H+3 atau pada 6 hingga 8 Mei mendatang. Tetap berhati-hati dijalan, utamakan keselamatan, dengan selalu mematuhi prosedur berlalu lintas.,” ujarnya

“Selain itu selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan, minimal memakai masker dengan baik dan benar, karena penularan virus corona sampai saat ini masih terjadi, dan belum berakhir,.” (adpimprovkaltim)

Comments

comments

Baca juga ini :  Pelaku UMKM dan Cafe Protes Diberlakukan Jam Malam

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.