Borneo FC Samarinda saat menggelar latihan / Borneo FC

Bermain dengan 10 Pemain, Barito Putra Tahan Imbang Borneo FC

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC gagal memanfaatkan keunggulan pemain, setelah ditahan imbang 0-0 Barito Putra dalam penyisihan Grup B turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di stadion Segiri Samarinda pada Rabu (22/06/2022).

Hasil itu membuat Pesut Etam tak beranjak dari peringkat dua klasemen sementara Grup B dengan poin empat dari sekali memang dan satu kali imbang. Sedangkan Laskar Antasari dipuncak klasmen sementara dengan poin lima.

Dalam laga tersebut, tim asal Kota Tepian Samarinda itu mengusai hingga lebih dari 70 persen permainan dan memaksa tim asal Kota Banjarmasin itu bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Bahkan tim asuhan Milomir Seslija tak mampu memanfaatkan keunggulan juumlah pemain, setelah pada menit ke-57 tim asuhan Dejan Antonic harus bermain dengan 10 pemain karena Frank Sokoy diganjar kartu kuning kedua.

Dalam laga itu, dua pilar utama Borneo FC Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri yang sempat absen di laga perdana diturunkan sejak awal. Namun tak bisa mampu menjebol gawang Joko Ribowo.

Hingga 90 menit pertandingan maupun delapan menit tambahan waktu, tak ada satu gol pun yang mampu dicetak kedua tim. Khususnya Borneo FC yang sempat memiliki sejumlah peluang emas.

Comments

comments

Baca juga ini :  Borneo FC Sodori Kontrak Jebolan Garuda Select Selama 3 Musim

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.