Elkan Baggot / PSSI

Besok Ujicoba Lawan Libya, Hari Ini Skuat Timnas Indonesia Kemungkinan Baru Lengkap

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Jelang laga ujicoba menghadapi Libya, skuat Timnas Indonesia kemungkinan baru akan lengkap pada Senin (01/01/2024) hari ini.

Tiga pemain yang baru akan bergabung itu yakni Elkan Baggot, Justin Hubner dan Sandy Walsh. Ketiga pemain tersebut, baru dilepas klubnya masing-masing.

Baru bergabungnya ketiga pemain tersebut, kemungkinan bakal absen dalam laga ujicoba perdana Timnas Indonesia menghadapi Libya pada Selasa (02/01/2024) besok.

Rencananya ujicoba kedua lawan Libya yang rencananya akan digelar pada 5 Januari 2024. Kemudian ujicoba menghadapi Iran pada 9 Januari 2024 di Qatar.

Sebelumnya, pelatih Shin Tae-yong memanggil 30 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan di Turki. Namun dua pemain terpaksa dicoret karena mengalami cidera,

Kedua pemain yang dicoret yakni gelandang jangkar Persib Bandung Rahmat Irianto dan bek sayap PSM Makassar Yance Sayuri. Namun Shin Tae-yong tak mencari pengganti.

Seperti diketahui, para pemain menjalani pemusatan latihan Turki hingga 6 Januari 2024 nanti. Kemudian akan terbang ke Qatar yang merupakan tuan rumah Piala Asia.

Nantinya dari 28 pemain terebut, bakal ada dua pemain yang akan dicoret. Karena hanya 26 pemain yang akan dibawa ke Qatar untuk melakoni Piala Asia 2024.

Timnas Indonesia tergabung di Grup D bersama Vietnam, Irak dan Jepang di Grup D Piala Asia 2024. Laga perdana akan melawan Irak di tanggal 15 Januari 2024 di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan.

Comments

comments

Baca juga ini :  Telkomsel Ajak Pelanggan di Kabupaten Kutai Kartanegara dan Kutai Barat Ganti Kartu USIM 4G

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.