BYD Luncurkan Tiga Mobil Listrik Andalan di Indonesia, Tertarik Beli?

BALIKPAPAN, inibalikpapan.com– Perusahaan otomotif asal China, Build Your Dreams (BYD) membuat gebrakan dalam pasar otomotif Indonesia dengan meluncurkan sekaligus tiga mobil listrik: BYD Seal, BYD Atto 3, dan BYD Dolphin.

Dilansir dari suara.com, ketiga mobil listrik ini telah mendapat pengakuan global telah menjelajahi pasar hampir di 70 negara, dan kehadirannya di Indonesia menandai langkah penting mereka dalam peta perkembangan kendaraan listrik di tanah air.

Eagle Zhao, Direktur Utama PT BYD Motor Indonesia, menyatakan, “Kehadiran BYD di Indonesia akan membuka pintu kami sebagai bagian dari industri kendaraan elektrifikasi di Indonesia.” Pernyataan ini disampaikan di Jakarta pada Kamis (18/1/2024).

Zhao menegaskan bahwa setiap model mobil listrik yang diperkenalkan di Indonesia telah memperoleh sertifikasi Euro NCAP bintang 5, menunjukkan kinerja yang sangat baik dalam perlindungan tabrakan dan dilengkapi dengan teknologi penghindaran tabrakan yang komprehensif dan tangguh.

Mari kita lihat lebih dekat masing-masing produk:

BYD Seal

BYD Seal, salah satu dari trio mobil listrik perusahaan, menawarkan pengalaman berkendara sedan yang mewah. Dengan desain bagian depan berbentuk X yang sporty dan stylish, Seal mencuri perhatian dengan silver-plated panoramic roof yang luas, crystal gear shift, serta interior mewah yang memberikan kenyamanan dan ruang gerak bagi penumpang. Keunggulannya tidak hanya pada tampilan, melainkan juga pada teknologi tinggi dengan kehadiran intelligence cockpit system.

BYD Atto 3

Dengan desain aerodinamis dan sporty, Atto 3 menampilkan kombinasi antara keindahan dan performa. Tarikan guratan garis ke atas pada interior modern dan unik memberikan karakteristik sporty. Lalu semakin diperkuat oleh roda alloy yang dinamis, kokpit futuristik, panorama full length, jok kulit berlapis, dan sistem audio stereo Dynaudio 12 speaker. Atto 3 memadukan estetika dengan kenyamanan dan kapasitas bagasi yang besar.

Baca juga ini :  Menteri ESDM Resmikan Jaringan Gas di Bontang

BYD Dolphin

Mengadopsi konsep desain ‘ocean aesthetics,’ seri Dolphin memukau dengan siluet berkontur tegas dan elegan. Garis lipatan tajam dan desain yang mengalir memberikan kesan modern dan percaya diri. Terinspirasi oleh gerakan dinamis lumba-lumba, lampu depan LED menambah sentuhan gaya dan kesan stylish. Dengan desain inovatif ini, perusahaan menawarkan kombinasi antara kecantikan dan fungsionalitas.

Meskipun keunggulan dan keistimewaan masing-masing model telah dijelaskan, perusahaan belum mengumumkan harga ketiga mobil listrik ini di pasar Indonesia.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.