Covid
Juru Bicara Satgas Covid-19 Kota Balikpapan, Andi Sri Juliarty

DKK Balikpapan Masih Laksanakan Vaksinasi Covid di Puskesmas

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Setelah adanya pencabut Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Dinas Kesehatan Kota(DKK) Balikpapan, mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk melengkapi vaksinasi booster Covid-19.

Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) Balikpapan, Andi Sri Juliarty mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk melengkapi vaksin, dengan datang ke setiap Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) masing-masing.

“Silahkan saja datang ke Puskesmas yang sudah setiap hari kita share jadwalnya di medsos,” kata wanita yang akrab disapa Dio ketika diwawancarai wartawan, Selasa (10/1/2023).

Vaksinasi booster dosis kedua, Dio menyampaikan, saat ini untuk Lanjut Usia (Lansia) dan Praktik Tenaga Kesehatan (Nakes) tapi pelayanan vaksinasi tetap dibuka.

“Jadi semua puskesmas membuka semua layanan, baik vaksinasi satu dan dua, maupun booster satu dan dua, itu setiap dua kali dalam seminggu,” terangnya.

Untuk diketahui, cakupan vaksinasi Covid-19 Kota Balikpapan per Hari Minggu, 8 Januari 2023, yaitu Dosis satu 105,92 persen, Dosis dua 97,94 persen, Dosis tiga 62,66 persen, dan Dosis empat masih 16,08 persen.

Kategori Lansia, Dosis satu 83,02 persen, Dosis dua 78,20 persen, Dosis tiga 51,55 persen, dan Dosis empat masih 5,44 persen.

Kategori Nakes, Dosis satu 159,19 persen, Dosis dua 156,69 persen, Dosis tiga 150,18 persen, dan Dosis empat masih 85,41 persen.

Comments

comments

Baca juga ini :  Hari Raya Nyepi Bandara Bali Tutup 24 Jam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.