DPRD dan Pemkot Sepakati KUA-PPAS 2021 Rp2,2 Triliun

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com -­– DPRD dan pemerintah kota Balikpapan menyepakati KUA-PPAS anggaran APBD 2021 sebesar Rp 2,2 triliun. Kesepakatan ini dituangkan dalam berita acara  yang ditandangani pimpinan DPRD dan Wali Kota dalam rapat paripurna DPRD, mengenai APBD 2021, Senin siang (31/8/2020).

“Tadi kita tandatangani bersama kesepakatan hasil  pembahasan anggaran 2021 itu sekitar Rp2,2 triliun tapi kita masih melihat perkembangan pendapatan yang andalan dari pajak, bantuan keuangan provinsi dan transfer keuangan pusat,” beber Rizal.

Fokusnya kegiatan 2021 lanjut Rizal masih tetap di bidang kesehatan dan pendidikan.

“Covid kita tetap focus pada covid nah kalau anggaran tidak cukup maka ada kegiatan yang akan ditunda. Jadi kalau pendapatan tidak cukup maka ada  kegiatan yang ditunda,” tandansya.

Menyinggung Pendapatan Asli Daerah (PAD) 2021,  juga disepakat sekitar Rp 650 miliar. “Tapi kita lihatlah perkembangannya. Karena ini bisa tercapai, bisa tidak makanya itu akan jadi perhatian kita,” ujarnya.

Sementara untuk anggaran COVID-19 di 2021 Rizal mengaku belum tau persis jumlahnya karena  perkembangan masih terus dinamis.

“Itu angka belum bisa hitung karena itu tim anggaran,”tukasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  APPI Sebut Penghentian Liga 2 dan 3 Tanpa Alasan yang Jelas, Ingatkan Soal Kontrak Pemain

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.