Dua Pejabat Tinggi Pratama Pemkot Balikpapan Bergeser, Zulkifli Asisten Tata Pemerintahan, Andi Yusri Asisten Administrasi Umum

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Jelang pergantian tahun 2023, Pemerintah Kota Balikpapan melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan fungsional, Jumat (30/12/2022) di Balai Kota Balikpapan.

Dalam kesempatan tersebut ada sejumlah pimpinan tinggi pratama yang bergeser diantaranya, Kepala Satpol PP Kota Balikpapan Zulkipli bergeser menjadi Asisten I Tata Pemerintahan Seketariat Daerah Kota Balikpapan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Balikpapan Andi Yusri Ramli bergeser menjadi Asisten III Administrasi Umum Seketariat Daerah Kota Balikpapan.

“Pelantikan dan pengambilan sumpah ini patut disyukuri, karena  tidak hanya dilisan saja, tapi tentunya diwujudkan melalui kinerja dan profesioalisme yang lebih baik dari sebelumnya,” ujar Rahmad Mas’ud dalam sambutannya pada pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat administrator dan pejabat pengawas.

Rahmad menambahkan, perlu dipahami pada dasarkan kegiatan pelantikan bagian pembenahan guna mewujudkan pelayanan maksimal bagi masyarakat.

“Setidaknya ada tiga hal diharapkan tercapai, peningkatan produktivitas kerja, produktivitas unit kerja karir PNS dan peningkatan profil PNS,” akunya.

“Tiga capaian kinerja menjadi penting agar serapan anggaran bisa maksimal lebih efektif dan efisien,” tambahnya.

Rahmad menambahkan, disamping itu dengan tema pembangunan kota Balikpapan, berkolaborasi dan bersinergi saya minta untik bisa meningkatkan koordinasi baik intenal OPD dan antar OPD.

“Karena ini kunci menghadapi tantangan dimasa mendatang semakin berat,” akunya.

“Mantapkan kinerja bekerjalah sampai tuntas dan dengan ikhlas,” tuturnya.

Berikut pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya dengan posisi terbaru

1. Seketaris Satpol PP : Izmir Novian Hakim

2. Seketaris BPBD        : Fahrianoor Rullah

3. Kabag Perekonomian : Sri Hartini

4. Lurah Mekarsari : Evi Nurharyanti

5. Lurah Kariangau : Singgih Aji Wibowo

Baca juga ini :  Satgas Sesalkan Banyak Kelurahan dan Desa Belum Bentuk Posko Covid-19

6. Lurah Karang Jati : Munir Achmad

7. Lurah Margo Mulyo : Aji Syarifah Nur

Ini pencarian Populer:https://www inibalikpapan com/dua-pejabat-tinggi-pratama-pemkot-balikpapan-bergeser-zulkifli-asisten-tata-pemerintahan-andi-yusri-asisten-administrasi-umum/

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.