Fazzio Youth Project Goes to School, Bikin Heboh SMKN 1 Samarinda

SAMARINDA,Inibalikpapan.com – Yamaha memang tak ada habisnya dan terus membuktikan diri semakin di depan.

PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) Main Dealer Yamaha Kaltimtara kembali membuat gebrakan. 

Kali ini gebrakan mereka menyasar anak-anak remaja, alias para siswa. Yamaha Kaltim menggeber eventnya anak sekolah bertajuk Fazzio Youth Project (FYP) Goes to School.

Memulai kiprahnya kali ini FYP road to SMKN 1 Samarinda. Tak pelak, seluruh siswa di sekolah kejuruan negeri nomor satu di Kota Tepian ini pun heboh, sang kepala sekolah Agus Tridojo S.Pd MM pun sangat mengapresiasi.

“Dengan adanya acara (FYP) ini sangat positif. Dan bisa memotivasi kami terutama untuk anak anak terutama safety riding tadi. Dan juga untuk memberikan kesempatan kepada kami untuk bisa menunjukkan kreasi atau kemampuan anak-anak untuk menampilkan kreativitas anak anak seperti redaksional tadi,” terang Agus Tridojo.

Lanjut dia, kegiatan FYP Goes to School yang digagas Yamaha Kaltim ini diharapkan berlangsung secara kontinyu karena berdampak positif bagi siswa.

“Karena ini (FYP Goes to School) sangat positif sebaiknya dilanjutkan. Seperti dalam sambutan saya tadi, ini bukan hanya yang pertama tapi untuk berikutnya lagi karena bisa memotivasi anak-anak kami,” ungkapnya.

Sebagai kepala sekolah, Agus Tridojo pun berharap anak didiknya di SMKN 1 Samarinda bisa melaju ke babak final.

“Harapan kami ke siswa yang lolos mewakili SMKN 1, kalo ada anak kami yang lolos ke final yaa mereka bisa menyiapkan diri dengan baik karena ini menjadi salah satu kebanggaan kami bisa sampai ke sana,” tegas Agus Tridojo.

Sementara itu Asisten Manajer PT STSJ Main Dealer Yamaha Kaltimtara, Efendy Ariadi menuturkan jika program FYP Goes to School ini memang menyasar anak-anak sekolah.

Baca juga ini :  Masyarakat yang Belum Dosis Lengkap dan Booster Segera Vaksin

“Karena dengan program ini banyak menambah pengetahuan siswa, selain untuk meningkatkan kreativitas siswa, ini juga menjadi ajang sosialisasi safety riding di kalangan pelajar,” ujar Efendy Ariadi.

Terimakasih buat semua yang turut serta membuat acara ini tak terlupakan

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.