Gegara Cekcok Perut Teman Dicelurit

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Nyawa H (26), seorang nelayan di kawasan Balikpapan Timur nyaris hilang di ujung celurit milik MR (26) yang kala itu tengah dalam pengaruh minuman keras.

Korban H mendapatkan penganiayaan setelah terlibat cekcok dengan MR saat tengah asyik mengonsumsi minumam keras di Gang Sepakat, Manggar, Balikpapan Timur, Senin (28/11) malam kemarin.

Usai kejadian, H langsung dilarikan ke Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD) Balikpapan untuk mendapat penanganan medis akibat luka sobek di bagian perut.

Sementara itu, MR pelaku pembacokan langsung diamankan oleh aparat kepolisian untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Setelah dapat laporan, kami bergegas melakukan penangkapan terhadap pelaku,” kata Kanit Reskrim Polsek Balikpapan Timur Ipda Wirawan Trisnadi Prawira saat ditemui wartawan, Rabu (30/11/2022).

Wirawan menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat H dan MR yang merupakan teman sesama nelayan sedang asik menenggak minuman keras. Entah kenapa, keduanya kemudian terlibat cekcok.

“Cekcoknya karena apa, masih kami dalami. Dari pengakuan MR, H lebih dulu memukul. Karena tak terima MR pulang mengambil celurit dan membacok H,” ungkap Wirawan.

Akibat sabetan celurit, H menderita luka robek cukup panjang di bagian perut. Saat ini H tengah menjalani perawatan intensif di RSKD. 

“Kondisinya stabil, bisa diajak bicara,” tukasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  KONI Beberkan Penyebab Kaltim Melorot ke Peringkat 7 Pada PON Papua 2021

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.