Gelar Bakti Sosial Pembagikan Sembako Ditengah Pandemi Covid-19, Polres Berau Peringati Maulid Nabi Muhammad 1442 H

Berau – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang membutuhkan ditengah mewabahnya pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Kepolisian Resor Berau menggelar Bakti Sosial serentak pembagian sembako.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengungkapkan, pembagian sembako kepada masyarakat dalam rangka memperingati Maulid Besar Nabi Muhammad SAW 1442H/ 2020M, merupakan wujud kepedulian anggota Polres Berau guna meringankan beban mereka.

“Kita salurkan 300 paket sembako bagi warga kurang mampu merasakan dampak wabah covid -19. Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” jelas Kombes Pol Ade Yaya, Kamis (29/10/2020).

Kegiatan pembagian bakti sosial serentak tidak hanya dilakukan oleh Polres Berau saja, namun juga dilakukan oleh Polsek jajaran.

Akibat pandemi virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat. Maka dari itu untuk mengatasi kesulitan masyarakat, Polres Berau dan jajaran menggelar bakti sosial.

Dalam kegiatan pembagian sembako tersebut, juga dilakukan sosialisasi agar masyarakat mematuhi imbauan pemerintah. Mengingat hal itu diperlukan guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona agar tidak meluas.

“Untuk sementara kurangi aktifitas diluar rumah, patuhi protokol kesehatan, kalau tidak ada kepentingan mendesak jangan keluar rumah,” tuturnya.

Sumber : Humas Polda Kaltim

Comments

comments

About san tri

Check Also

Dewan Tagih Jawaban Tertulis Wali Kota Atas Pandangan Fraksi Terkait APBD 2021

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — DPRD Kota Balikpapan akan meminta jawaban tertulis Wali Kota Rizal Effendi terkait …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.