Gubernur Kaltim Isran Noor Lantik LP3K 

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Gubernur Kalimantan Timur, Isran Noor hadir dalam perayaan Natal Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) di BSSC Dome, Kota Balikpapan Kalimantan Timur, Rabu malam (28/12/2022).

Kehadiran Isran Noor ini, sekaligus melantik pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik (LP3K) Daerah.

Sebelum melantik, Isran sempat melontarkan beberapa pertanyaan terkait kesiapan dari para pengurus LP3K Daerah.

Secara pribadi, Isran menyatakan akan memperlakukan semua umat beragama di Kalimantan Timur, secara adil dan proporsional.

“Selamat kepada pengurus LP3K Daerah yang akan mengemban tugas 2022-2025. Saya pastikan umat beragama di Kaltim tidak ada perbedaan dan diskriminasi,” ujarnya.

Isran menyampaikan pesan kepada para pengurus LP3K Daerah, agar tetap berpedoman kepada pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

Serta Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga, tak lupa juga dengan pengaturan Gubernur tentang SK LP3K Daerah.

Terdapat susunan personil pengurus LP3K Daerah Kalimantan Timur periode 2022-2025, diantaranya Michael Andika Hasan sebagai Ketua Umum.

Selain itu, dengan bidang-bidang terkait yakni Bidang Organisasi yang diketua oleh Harry Sutadi. Kemudian Bidang Pembinaan Seni dan Budaya Lokal dan Cipta Lagu Gerejani, yang diketuai oleh Agoestinus Koten.

Sementara dalam Bidang Pendidikan/Kursus/Pelatihan Musik dan Lagu, diketuai oleh Anselmus Bhoka. Dalam Bidang Pendanaan, diketuai oleh Veridiana Huraq Wang.

Lalu pada Bidang Penelitian dan Pengembangan diketuai oleh Roedy Haryo Widjono AMZ. Pada bidang Masyarakat, diketuai oleh Joni Sinarta Ginting.

Perayaan Natal ini semakin meriah, adanya penampilan solo dari Nicholas De Angelo Beok dengan membawa sebuah lagu berjudul Natal di Hatiku dan Gracia Stacy Natania Prayuda yang membawakan lagu berjudul O Holy Night.

Selain itu, paduan suara Anak dengan lagu yang dibawakan berjudul Biar Anak-anak Datang Kepada-ku dan Tuhanku Yesus, serta paduan suara Dewasa Campuran dengan lagu yang dipadukan berjudul Tuhan Akan Bertakhta, turut mengiringi sekaligus ajang penutup dalam acara tersebut.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.