H Rahmad Mas’ud dan Keluarga Gelar Peringatan Maulid Nabi Secara Terbatas

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Keluarga besar H Rahmad Mas’ud dan Hj Nurlena menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, di kediaman pribadi Jalan Puspoyudo, Balikpapan Kota, Senin malam (2/11/2020).

Penceramah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, ustad Choirul Huda dengan tema ” Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW untuk mewujudkan Balikpapan dalam bingkai Madinatul Iman”.
Acara diisi dengan salawat Nabi Muhammad SAW bersama Habib Agil dan anggotanya.

Kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan karena itu acara dilakukan dengan jumlah terbatas. Hadir anak-anak Yatim Piatu Al Mukmin.

Dalam kegiatan ini, Rahmad juga mengingatkan hadirin untuk tetap menjaga jarak, dan menggunakan masker. Rahmad tidak ingin kegiatan ini dipekso gara-gara tidak memperhatikan protokol kesehatan

” Kita tidak mengundang untuk umum hanya kalangan keluarga, kerabat serta anak yatim piatu. Jadi tahun ini Mega berbeda sekali tapi tidak mengurangi kecintaan kita kepada Rasullulah SAW, ” ujar Rahmad saat sambutan singkat.

” Biasanya Maulid ini penuh tapi karena sedang Covid kita lakukan secara terbatas dan undangan terbatas, ” ucapnya.

Rahmad berharap Covid segera berakhir sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal. ” Kita juga do’akan semoga yang sedang sakit bisa segera sembuh, ” harapnya.

Pembukaan kegiatan Maulid Nabi Muhammad dimulai pukul 20.40 wita diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran Qori Ustad Ali Kamaruddin.

Seperti biasa, peringatan maulid nabi tidak lepas dari hiasan telur yang disiapkan tuan rumah.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pembayaran Ganti Rugi Lahan Cemara Rindang di Titip Melalui PN Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.