Narkoba 3,1 kilogram yang dimusnahkan

Hampir Setahun 6,1 Kg Sabu Diamankan, DPRD Minta Warga Waspada

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Hampir setahun terakhir Polresta Balikpapan telah mengamankan 6,1 kilogram narkoba jenis sabu telah diamankan. Bahkan hari ini 3,1 kg telah dimusnahkan.

Disela-sela pemusnahan tersebut, Ketua DPRD Kota Balikpapan Abdulloh mengimbau kepada seluruh warga agar waspada. Karena peredaran narkoba semakin mengkhawatirkan.

“Pemerintah Kota, DPRD Kota menghimbau kepada seluruh rakyat Kota Balikpapan agar selalu waspada terhadap gencarnya narkoba yang sudah merebak di Kota Balikpapan waspada,” ujarnya, Rabu (17/11/2021)

Dia juga mengapresiasi kinerja jajaran Polresta Balikpapan yang sudah mengungkap kasus-kasus narkoba. Termasuk menangkap para pelaku ataupun bandar narkoba.

“Apresiasi buat Polresta Balikpapan atas nama Pemerintah Kota Balikpapan, DPRD Kota Balikpapan dan masyarakat,” ujarnya

Dia meminta warga agar bekerjasama dengan kepolisian dengan menginformasikan jika ada transaksi narkoba dilingkungannya masing-masing. Sehingga bisa diberantas.

“Semua masyarakat untuk saling menjaga dan saling menginformasikan, mengantisipasi penyebaran narkoba di masa pandemi yang sedang melanda,” ujarnya.

 “Semoga masyarakat tetap taat patuh dan sekali lagi kami ucapkan terima kasih atas kinerja Polresta Balikpapan yang berhasil menyita 3,1 kg sabu-sabu.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Dewan Tunggu Data Gakin dan Warga Terdampak Corona

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.