Ilustrasi (radar tegal)

Hari Ini 6 Pasien Covid-19 di Berau Sembuh, 75 Pasien Masih Jalani Isolasi

TANJUNG REDEP, Inibalikpapan.com – Pemerintah Kabupaten Berau merilis 6 pasien sembuh dari covid-19 pada Minggu (20/09), setelah selesai menjalani  perawatan di rumah sakit maupun karantima mandiri.

Adapun 6 pasien sembuh tersebut yakni 2 kasus merupakan klaster Pertanahan BRU 149 laki-laki 24 tahun dengan alamat Kecamatan Sambaliung dan BRU 153 laki-laki 36 tahun dengan alamat Kecamatan Tanjung Redep

Sedangkan 4 kasu sembuh lainnya yang merupakan pelaku perjalan dari luar daerah yakni BRU 152 laki-laki 24 tahun, karyawan perusahaan dengan alamat Kecamatan Tanjung Redep, pelaku perjalanan dari Kota Padang.

Lalu BRU 198 laki-laki 28 tahun, karyawan perusahaan dengan alamat Kecamatan Tanjung Redepan, pelaku perjalanan dari Kota Surabaya.

Kemudian BRU 200 laki-laki 28 tahun, karyawan perusahaan dengan alamat Kecamatan Tanjung Redepan, pelaku perjalanan dari Kota Malang.

Terakhir BRU 201 laki-laki 28 tahun, karyawan perusahaan dengan alamat Kecamatan Tanjung Redepan, pelaku perjalanan dari Kota Surabaya.

Secara akumulasi jumlah yang terkonfirmasi positif di Kabupaten Berau sebanyak 253 kasus dan sebanyak 75 kasus masih menjalani perawatan di rumah sakit maupun karantina mandiri.

Dalam kesempatan itu, warga juga diminta tidak melakukan aktifitas keluar rumah jika tidak penting. Selalu memakai masker dan menjaga jarak. Hindari kerumunan dan aktifitas yang melibatkan orang banyak. Cuci tangan dan makan makanan yang bergizi.

Comments

comments

About glen

Check Also

Update 31 Oktober 2020 : Bertambah 37 Kasus Positif Baru Covid-19 di Balikpapan, 7 Kasus Usia Anak

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com Kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kota Balikpapan kembali meningkat hari ini. Laporan Satgas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.