Balikpapan Fashion Week

Hari Ini Balikpapan Fashion Week Kembali Digelar di Pentacity BSB

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Setelah sempat tertunda akibat pandemi COVID-19, pagelaran Balikpapan Fashion Week 2022 akhirnya akan kembali digelar pada Jumat (09/09/2022).

“Februari 2020 sudah mulai, harusnya Februari 2021, dan Februari 2022 menjadi Balikpapan Fashion Week kedua dan ketiga, tapi karena pandemi akhirnya re-schedule dan berakhir tanggal 9 September ini,” ujar Digital Marketing & Public Relation Manager
eWalk – Pentacity Balikpapan Superblock, Adelina, Kamis (8/9/2022) malam.

Bahkan kata dia, persiapannya sebenarnya sudah hampir rampung. Namun sepekan jelang hari H justru Balikpapan berstatus PPKM sehingga ada pembatasan kegiatan di masyarakat.

“Kita kemarin sudah sempat mau jalan H-7 ternyata PPKM lagi, itu yang membuat berpikir lagi. Pada desainer juga masih ragu untuk keluar kota, kalau di Jakarta mereka santai,” katanya.

Peragaan busana tersebut akan digelar di Atrium GF Pentacity Mall Balikpapan, e-Walk Superblock (BSB), Di gelar pada September dari sebelumnya Februari, bertepatan dengan HUT e-Walk ke-13.

Ajang yang bertajuk Youth Nation tersebut, akan menghadirkan 16 desainer kenamaan dari Jakarta maupun asal Kota Balikpapan. Diantaranya  Ariy Arka dan Yogi Suari dan dua label.

“Total 16 desainer termasuk nasional dan lokal, hasil karya dari para desainer itu kita tampilkan disini, jadi kalau ada yang mau beli boleh juga,” ucapnya.

Event tahunan yang diselenggarakan secara eksklusif di Pentacity Shopping Venue ini didukung oleh Wardah sebagai MUA Official Partner, Astara Hotel, Jatra Hotel, YPy’R Salon, Media Kreasi, Amatambo Photography, Kala Photography, Mahacita Indonesia dan MY Event Organizer yang berkolaborasi dengan Pentacity dalam penyelenggaran Balikpapan Fashion Week 2022 kali ini.

Balikpapan Fashion Week 2022 diyakini akan menjadi salah satu momen bangkitnya perekonomian di Kota Balikpapan khususnya dibidang Fashion setelah diterpa Pandemi Covid-19.

Baca juga ini :  Patuhi Inpres, Bupati Kubu Raya  Terbitkan Perda Perlindungan BPJS Ketenagakerjaan

Dia menambahkan, bulan depan juga akan ada beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka HUT pentacity ke-7. “ Ada undang artis juga, tapi artinya siapa, masih rahasia,”tukasnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.