Kepala Dinas Kesehatan Kota Balikpapan Andi Sri Juliarty didampingi Wakil Ketua Gugus Tugas Covid-19 Balikpapan Kolonel Arm I Gusti Agung Putu Sujarnawa

Hari Ini Bertambah 6 Kasus Positif Covid-19 Anggota KPPS dan Pengawas TPS

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Satgas Penanganan Covid-19 Kota Balikpapan kembali merilis, ada penambahan 6 kasus positif baru  anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS)  maupun Pengawasn TPS hasil skrining rapid tes.

Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kota Balikpapan Andi Sri Juliarty mengatakan, ada 6 kasus baru positif hasil pemeriksaan Laboratorium Kesehatan Daerah (Lakesda) Provinsi Kaltim hari ini. Sehingga seluruhnya 20 orang yang positif.

“Total yang sudah nampak di aplikasi allrecord 20 kasus positif. Kami masih menunggu 99 spesimen yang belum keluar hasilnya,” ujar Andi Sri, Sabtu (05/12)

Sebelumnya pada Kamis (03/12) lalu, ada 9 kasus positif dari hasil pemeriksaan laboratorium Klinik Tirta. Lalu pada Jumat (04/12) kemarin, bertambah 5 kasus positif hasil dari pemeriksaan laboratorium Indika.

Seperti dikethaui, dari hasil rapid test 2 kali yang digelar KPU dan Bawaslu Kota Balikpapan terdapat 742 anggota KPPS, Linmas maupun Pengawas TPS yang reaktif. Mereka yang reatif kemudian ditindaklanjuti dengan swab.

Comments

comments

Baca juga ini :  Satgas Gugus Tugas akan Cek Penerapan Protokol Kesehatan di KPU Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.