Indosat Serah Terima Pemenang IMPoin Pesta Hadiah 2022 di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) melalui brand IM3 telah menyelenggarakan seremonial pemberian hadiah kepada para pemenang IMPoin Pesta Hadiah 2022 di KPPTI (Kantor Pusat PT Indosat) pada 7 Februari 2023 lalu. 

IMPoin Pesta Hadiah 2022 merupakan program penghargaan dengan total hadiah hingga Rp1,7 miliar bagi para pelanggan setia IM3 yang memperoleh Loyalty Points dengan melakukan isi ulang atau membeli paket IM3 dari semua channels dan menukarkan poin tersebut di periode Desember 2022 lalu.

VP Head of Sales Kalimantan – Sugiyanto mengatakan, program IMPoin Pesta Hadiah untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memilih dan mempercayakan IM3 dalam memenuhi kebutuhan komunikasi digital mereka. 

“Program ini sekaligus menjadi wujud komitmen kami sebagai perusahaan telekomunikasi digital yang ingin selalu dekat kepada pelanggannya. Kami berharap program ini dapat memberikan keuntungan dan manfaat lebih bagi mereka yang telah setia menggunakan layanan dan produk IM3,” ujar Sugiyanto. 

Di Balikpapan dua Pelanggan setia IM3 masing-masing menerima hadiah EV NIU Gova 03 (kendaraan listrik) – Sugeng Riadi dan Element Folding Pikes Gen II – Ade Kurniawan yang diserahkan langsung oleh AVP Head of Branch Sales Balikpapan – Ali Ariefyan Noor pada Kamis (9/3) pekan lalu. 

Daftar pemenang IMPoin Pesta Hadiah 2022 telah diumumkan secara langsung dan transparan pada acara pengundian yang diselenggarakan 11 Januari 2023 lalu. Sebanyak 250 pelanggan yang beruntung mendapatkan hadiah dari lima kategori, mulai dari

Hyundai IONIQ 5, paket perjalanan wisata (Raja Ampat, Bali, dan Yogyakarta), NIU Gova 03, Folding Bike (Element Folding Pikes Gen II 6 Speed), Gadget (iPhone 13 Pro, MacBook Pro M2 13.3 inch, Apple Watch Series 6, Oculus Quest 2), dan Tokopedia Gift Card. Lebih dari itu, seluruh pajak hadiah ditanggung oleh IM3 sehingga pemenang tidak dipungut biaya apa pun.

Baca juga ini :  Kadishub Paparkan Kondisi Transportasi Balikpapan dalam Kunker Dewan Transportasi Jakarta

Proses pengundian dan pengumuman pemenang IMPoin Pesta Hadiah 2022 telah berjalan memenuhi semua mekanisme pengundian dengan ketentuan yang berlaku dan melibatkan beberapa perwakilan dari Kementerian Sosial RI, Dinas Sosial Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta, notaris dan pihak kepolisian.

Proses pengundian telah dilakukan pada 11 Januari 2023 dan didokumentasikan dengan baik oleh IM3 dan lembaga terkait sebagai bukti transparansi.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.