Ismail Bolang / suara

Istri dan Anak Ismail Bolang Diperiksa Hari ini di Bareskrim Polri

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com Bareskrim Polri akan memeriksa istri dan anak Ismail Bolang sebagai saksi. Jadwal, pemeriksaan terhadap istri dan anak Ismail Bolong akan dilakukan pukul 11.00 WIB. 

“Hari ini terkonfirmasi akan hadir istri dan anak IB (Ismail Bolong) memenuhi panggilan di Bareskrim” kata Dittipidter Bareskrim Polri, Brigjen Pol Pipit Rismanto kepada wartawan, Kamis (1/12/2022).

Seperti diketahui, Ismail Bolang mantan polisi yang sempat bersuara terkait setoran bagi petinggi Polri dari hasil tambang batu bara illegal di Kaltim. Meskipun belakangan penyataan tersebut diklarifikasi.

Pada Selasa (29/11/2022) lalu, Ismail Bolong sempat dipanggil untuk diperiksa penyidik. Namun dia mangkir dan pihak kuasa hukum menyebut alasan ketidakhadiran adalah karena sakit. 

“Yang bersangkutan alasannya sakit,” ungkap Pipit kepada wartawan, Selasa (29/11/2022)

Sebelumnya, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan, pihaknya tengah memburu Ismail Bolang. Dugaan terkait adanya setoran uang bisnis tambang ilegal ke Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto

Kapolri menyebutkan, akan mendalami pernyataan Ismail Bolang. Pihaknya membutuhkan alat bukti dalam kasus tersebut.

“Tentunya kami mulai dari Ismail bolong dulu, nanti dari sana lalu kita periksa. Karena kan kalau pidana harus ada alat buktinya,” kata Sigit di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Pusat, Sabtu (26/11/2022).

suara.com

Comments

comments

Baca juga ini :  Kemenaker Bangun 45 LTSA untuk Lindungi Pekerja Migran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.