Jadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-76 RI, Ini Pesan Wali Kota

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Upacara peringatan detik-detik proklamasi HUT ke-76 RI tahun 2021 di Kota Balikpapan berjalan lancar dab hanya berlangsung sekitar 30 menit, namun ada yang berbeda jika sebelumnya setiap tahun ada sambutan dari Walikota Balikpapan selaku inspektur upacara, maka tahun ini ditiadakan mengingat kondisi saat ini masih mengalami pandemi Covid-19.

Selain itu undangan yang hadir hanya sekitar 30 undangan, Media sebanyak 15 orang dan Forum Komunikasi Pimpinan Media.

Ditemui seusai upacara, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan yang menjadi implementasi dari peringatan HUT RI di daerah seperti saat ini, dimana kemerdakaan ini buah hasil dari para pejuang bangsa.

“Artinya kalau kita belum bisa berjuang dalam memerdekakan RI ini, paling tidak tugas kita mengisi kemerdakaan yang telah pahlawan kita perjuangkan pada masa penjajahan,” ujar Rahmad Mas’ud saat diwawancarai awak media, Selasa (17/8/2021).

Rahmad mengajak semuanya untuk mengisi kemerdekaan ini dengan sebaik mungkin, apalagi kondisi sekarang masih pandemi covid-19, jika dulu pahlawan dengan persatuan dan kesatuan bersatu memerangi penjajah untuk merdeka dari penjajah.

“Maka tahun ini kita harus merdeka dengan covid-19 yang tentunya dengan persatuan dan kesatuan kita bersama, semua apapun yang kita lakukan jika bersatu dan bersama akan menemukan hasil yang maksimal,” harapnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Abdulloh Minta Penempatan Anggota Fraksi di Bapemperda yang Paham Hukum

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.