Borneo FC / twitter BRI Liga 1

Jamu Persija Jakarta di Stadion Batakan Balikpapan, Borneo FC Rebut Tiga Poin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC akan melakoni laga perdana di Stadion Batakan Balikpapan menjamu Persija Jakarta pada Selasa (6/2/2024) malam.

Pelatih Borneo FC Pieter Huistra mengungkapkan, anak asuhnya dalam kondisi yang baik. Mereka telah melakukan pemusatan latihan selama sebulan di Yogyakarta,

“Saya rasa para pemain melakukannya dengan baik, mereka bekerja dengan keras,” ujarnya dikutip dari Liga Indonesia Baru (LIB).

Pelatih asal Belanda itu menyatakan. timnya siap bertarung melanjutkan kompetisi. Dia juga telah menyusun strategi untuk merebut tiga poin menghadapi Persija Jakarta.

“Kami menantikan pertandingan melawan Persija, tim yang bagus dan kami siap menghadapi mereka.” katanya lagi.

“Kami harus menyesuaikan ritme kembali seperti pertandingan terakhir,” imbuhnya.

Sementara itu bek Borneo FC Diego Michiels mengaku sudah tidak sabar untuk kembali menjalani kompetisi. Apalagi, saat ini pesut Etam berada di peringkat 1 klasemen sementara dengan perolehan 51 poin.

Dia mengungkapkan sudah mengetahui cara bermain lawan dan cukup optimistis untuk memenangkan laga kali ini. Ia berharap seluruh suporter bisa datang dan memberikan dukungannya.

“Untuk besok [hari ini], kita sudah tahu kekuatan Persija apa, kekurangannya juga. Kita sudah antisipasi,” ujarnya

“Rumah kita sekarang baru di Balikpapan, tidak terlalu jauh dari Samarinda, karena kita juga sering di Balikpapan,” tandasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Mantan Danposmad Rudi Yulianto Kini Jabat Manager Tim Borneo FC

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.