Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares saat konfrensi pers di Stadion Balikpapan

Jamu Persita Tanggerang di Stadion Batakan, PSM Makassar Berharap Kehadiran Suporter

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – PSM Makassar akan melakoni laga perdana di Stadion Batakan Balikpapan, menjamu Persita Tanggerang pada Minggu (04/02/2024) petang.

Pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares  berharap, kehadiran para supporter untuk mendukung dan memberikan motivasi karena pertandingan digelar jauh dari Sulawesi Selatan.

“Senang ada disini, berada di Stadion baru disini dan ekspetasi kita untuk pertandingan besok (hari ini) supporter bisa datang,” ujarnya dalam konfrensi pers, Sabtu (03/02/2024)

Meski diakui, Pelatih asal Portugal itu persiapan anak asuhnya kurang maksimal usai libur panjang. Karenanya, dia kembali berharap, supporter memenuhi Stadion Batakan.

“Kita bandingkan terkait kondisi-kondisi Persita Tanggerang mempunyai banyak waktu hari untuk latihan dengan full skuat, sayangnya kita tidak bisa melakukan hal tersebut dengan banyak alasan,” ujarnya

“Namun pertandingan besok permainan 11 lawan 11 kita harus kuat dengan segala momen pertandingan, saya berharap supporter bisa datang,”

Bernardo juga berharap, pengadil lapangan dapat menjalankan tugasnya dengan baik dalam pertandingan nanti. Sehingga pertandingan akan berkualitas dan enak ditonton.  

“Saya berharap pertandingan besok wasit bisa melakukan tugasnya dengan baik,” ujarnya

Sementara bek Yuran Fernandez menegaskan, pertandingan nanti sangat penting bagi Pasukan Ramang. Tiga poin menjadi wajib, mengingat posisi tim masih rawan di klasemen sementara liga 2

“Untuk pertandingan, persiapan kita sama seperti sebelum-sebelumnya, kita akan berusaha memenangkan pertandingan,” ujarnya

“Pertandingan akan menjadi pertandingan yang sulit dan sudah latihan keras untuk ini dan kita tahu betapa butuhnya tiga poin besok untuk posisi di klasemen.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Hingga Akhir 2023 Kaltim Turunkan Kemiskinan Ekstrim Jadi 0,10 Persen  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.