Jelang Hari Raya Idul Fitri, Bandara Sepinggan Salurkan 394 Paket Sembako

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Sebagai salah satu bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan kepada masyarakat sekitar Kantor Cabang PT Angkasa Pura I Bandar Udara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan bagikan 394 paket sembako pada Kamis (13/4/2023).

Hal itu untuk meringankan kebutuhan sehari-hari khususnya masyarakat prasejahtera serta santunan untuk Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA).

Penyerahan sembako dibagikan ke beberapa titik dan diserahkan langsung kepada setiap perwakilan Kelurahan atau lembaga yakni Kelurahan Sungai Nangka, Kelurahan Damai Bahagia dan Kelurahan Sepinggan raya serta  panti asuhan LKSA Yaumiddin. 

Ahmad Syaugi Syahab, General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan menyampaikan, Pemberian bantuan sosial berupa paket sembako ini merupakan wujud nyata komitmen PT Angkasa Pura I Balikpapan untuk membantu masyarakat khususnya di sekitaran area Bandara.

“Seperti yang kita ketahui beberapa waktu lalu kondisi penerbangan mengalami penurunan akibat dampak pandemi, namun saat ini Bandara SAMS Sepinggan sudah dalam proses recovery, sehingga dapat kembali lagi berbagi kebahagiaan kepada masyarakat. Semoga apa yang didapatkan pada hari ini dapat bermanfaat dan dipergunakan sebaik-baiknya,” ujarnya.

Untuk diketahui seluruh paket sembako yang telah disalurkan sampai saat ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) sebagai komitmen PT Angkasa Pura I Balikpapan setiap tahunnya membantu masyarakat.

Julaiha, salah satu penerima bantuan mengatakan “Saya ucapkan terima kasih kepada PT Angkasa Pura I Bandara SAMS Sepinggan karena telah memberikan perhatiannya kepada kami, semoga Bandara SAMS Sepinggan semakin jaya sehingga dapat secara rutin memberikan bantuan kedepannya,” tuturnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Bulog Punya 10 Penggilingan Padi, 7 Sudah Beroperasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.