Kabar Duka, Sopir Truk Readymix Korban Laka Rapak Meninggal Dunia

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Setelah sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo (RSKD), Alex Thomas (64) sopir truk readymix dari PT Fortuna Readymix yang mengalami kecelakaan di kawasan simpang lima turunan Muara Rapak Balikpapan, Selasa (27/12/2022) meninggal dunia. 

Korban yang diketahui mengalami kritis usai terjepit dikemudi truk sempat menjalani perawatan medis rumah sakit. Korban mengalami luka parah pada bagian wajah, kepala, dan dada.

“Benar korban sopir truk meninggal dunia, ini rencana jenasah dibawa ke rumah duka,” terang salah satu petugas relawan saat di ruang mortuary RSKD Balikpapan.

“Jenasah korban selanjutnya akan dibawa ke rumah duka di jalan Proklamasi Manggar, Balikpapan Timur,” akunya.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di simpang lima Muara Rapak, Selasa (27/12/2022) sekitar pukul 15.30 Wita. Truk molen menghantam truk molen lain yang tengah parkir dihadapannya. Sopir truk terjepit di bagian kemudi.

Truk nahas dengan nopol AB 9034 AK diketahui melaju dari arah atas menuju simpang lima Muara Rapak. Mendadak truk semen ready mix kehilangan kendali lalu menghantam seng pembatas da truk bermuat semen yang berada di depannya

Comments

comments

Baca juga ini :  Kaltim Berduka, Mantan Gubernur Yurnalis Ngayoh Meninggal Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.