Kapten Bagian Keuangan Ditangkap Bersama Wanita

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com— Pomdam VI Mulawarman bersama Polda Kaltim berhasil menangkap perwira pertama berpangkat Kapten di yang berdinas di Korem 091/Aji Suryanata Kusuma (Asn), Kodam VI Mulawarman.

Perwira berpangkat Kapten MIS ini ditangkap karena diduga melakukan penggelapan uang sekitar Rp2 miliar.

Pelaku ditangkap pada Rabu malam di hotel bilangan Jalan Jenderal Sudirman Balikpapan. Perwira tersebut ditangkap bersama wanita teman kencan inisial D yang ditangkap dalam keadaan bugil.

Pangdam Mayjen TNI Benny Indra membenarkan peristiwa tersebut. Dia menjelaskan anggotanya berdinas dibagian perwira keuangan Korem 091 yang bertugas mengorganasir keuangan di Korem.

“Itu uang korem yang seharus diorganisir untuk satuan dibawahnya namun sudah diambil oleh yang bersangkutan lewat bank,”  ujarnya (31/12).

Pelaku sudah menjalani pemeriksaan dan sudah ditahan oleh Pomdam VI mulawarman. “ Sekarang lagi kita kalkulasi lagi kita hitung berapa yang masih ada dan berapa yang terpakai,” tambahnya.

“Pelaku baru kali ini  melakukan itu. Sudah kita tahan,” sambungnya.
Saat penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawan danlangsung diamankan ke Pomdam VI Mulawarman pada Rabu malam sekitar pukul 20.00 Wita.(Andi A)

Comments

comments

Baca juga ini :  Ini Alasan Pemerintah Terapkan PPKM Skala Mikro

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.