Ketua Yasarini Cabang Lanud Dhomber Apresiasi Try Out UTBK SMA Pradita Dirgantara

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Pelaksanaan Try Out Ujian Tertulis Berbasis Komputer (UTBK) yang digagas oleh SMA Pradita Dirgantara dan dilaksanakan secara daring diikuti oleh pelajar tingkat SMA Kelas XII diseluruh Indonesia Jumat (29/01/2021), mendapat perhatian dari Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Dhomber Astrid Dedy Susanto beserta pengurus yang terlihat mendampingi peserta UTBK.

Ketua Yasarini Pengurus Cabang Lanud Dhomber, Astrid Dedy Susanto mengapresisasi, kegiatan Try Out UTBK yang di gelar SMA Pradita Dirgantara sangat positif sekali karena membantu pelajar dalam mempersiapkan ujian memasuki Perguruan tinggi.

“Banyak manfaat dari Try Out ini, diantaranya untuk menambah wawasan para pelajar dalam menghadapi tipe-tipe soal, melatih mental peserta dalam menghadapi soal ujian dan sekaligus dapat menguji kesiapan diri sendiri dalam menghadapi ujian masuk Perguruan tinggi,” ujar Astrid Dedy Susanto.

Diketahui Lanud Dhomber memberikan kemudahan kepada para peserta berupa penyediaan tempat dan jaringan internet. Hal ini untuk mempermudah para pelajar tersebut dalam mengikuti UTBK yang dilaksanakan difasilitasi ruang Rapat Lanud Dhomber.

Comments

comments

Baca juga ini :  Update 29 Agustus 2020 : Bertambah 61 Kasus Positif Covid-19 di Balikpapan, 7 Kasus Meninggal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.