Angga Saputro / Borneo FC

Lawan Persija Jakarta Malam Ini, Jadi Laga krusial Borneo FC

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Borneo FC akan melakoni laga krusial menghadapi Persija Jakarta dalam penyisihan Grup B turnamen pramusim Piala Presiden 2022 di stadion Segiri Samarinda, Sabtu (25/06/2022) malam.

Kemenangan wajib diraih Pesut Etam jika ingin lolos ke babak delapan besar. Mengingat saat ini terseok-seok diperingkat 3 klasemen sementara Grup B dengan poin 4, dibawah Rans Nusantara dan Barito Putra yang mengemas 5 poin.

Hasil imbang ataupun kalah akan membuat tim asal Kota Tepian tersebut terancam tak lolos. Sehingga menjadi pekerjaan berat bagi Milomir Seslija untuk menggenjot anak asuhnya untuk meraih kemenangan.

”Lawan Persija harus kami manfaatkan untuk momen kebangkitan itu. Kami tak ingin menuai hasil kecewa lagi di depan pendukung yang sudah setia bersama kami di dua pertandingan,” ujar Kiper Borneo FC Angga Saputro dilansir dari laman klub.

Meskipun diakuinya, tidak akan mudah bagi Borneo FC untuk bisa mengalahkan  Persija yang kemungkinan akan turun dengan kekuatan terbaiknya. Karena tim seniornya telah tiba di Kota Samarinda.

Dalam dua laga sebelumnya, Persija menurunkan pemain-pemain muda dan bukan pemain utama. Sehingga tim asuhan Thomas Doll itu takluk dari Barito Putra 0-2 dan Rans Nusantara 1-5.

“Persija bukan tim sembarangan,  karena yang akan kami lawan bukan dua tim sebelumnya yang bermain di sini. Jadi kami harus mewaspadai itu,” ujarnya.

Di laga sebelumnya Borneo FC tak mampu mencetak satu pun gol, meski Barito Putra bermain dengan 10 pemain. Sehingga  skor berakhir 0-0. Kemudian di laga perdana hanya menang 1-0 atas Madura United.

“Jelas hasil imbang lawan Barito Putera membuat langkah kami untuk bisa melaju ke babak delapan besar lebih cepat terhambat. Tapi kami tak boleh terus larut oleh rasa kecewa tersebut,” ujar Angga.

Baca juga ini :  Bus Pariwisata PO Pandawa Alami Kecelakaan, Empat Tewas dan Puluhan Luka-luka

Bagi Persija laga tersebut sangat penting. Kemenangan wajib diraih jika ingin menjaga asa lolos ke babak delapan besar. Karena dalam dua laga sebelumnya kalah dan belum meraih satu poin pun.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.